BAGIKAN
©2017 Keiichi Sigsawa/KADOKAWA/ASCII MEDIA WORKS/GGO Project

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial spin-off dari serial Sword Art Online alias SAO yang berjudul Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada 7 April 2018 mendatang.

Eir Aoi yang telah kembali aktif dari masa hiatusnya akan menyanyikan lagu pembuka anime ini yang bejudul Ryuusei”, sedangkan Tomori Kusunoki akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “To see the future.”

Kini trailer terbaru dari anime ini telah dirilis melalui akun resmi twitternyadi mana dalam trailer terbaru tersebut, turut diperdengarkanlah lagu penutupnya.

Advertisement Inline

Intip trailernya berikut ini:

Anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online akan mulai tayang pada tanggal 8 April 2018 pukul 00:00 (atau secara resmi pada tanggal 7 April) di stasiun TV Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV. Anime ini kemudian akan ditayangkan ulang di berbagai stasiun TV lainnya serta juga akan tersedia di layanan streaming AbemaTV.

Anime ini akan diproduksi oleh studio 3Hz dengan disutradarai oleh Masayuki Sakoi. Yousuke Furoda akan menangani naskah ceritanya. Yoshio Kosakai akan menangani animasi dan juga menangani desain karakter, berdasarkan desain asli dari Kouhaku Kuroboshi sekaligus menjadi kepala pengarah animasi.

Berikut adalah para seiyuu yang dipastikan akan bermain di anime ini.

  • Tomori Kusunoki sebagai Karen Kohiruimaki/Llenn
  • Yoko Hikasa sebagai Pitohui
  • Kazuyuki Okitsu sebagai M
  • Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh

Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online merupakan spin-off dari seri SAO. Novel ini ditulis oleh Keiichi Sigsawa (naskah cerita) dan Kouhaku Kuroboshi (ilustrasi), diterbitkan pertama kali di Jepang pada tanggal 10 Desember 2014. Pada tahun 2015 seri novel ini diadaptasi menjadi komik yang diilustrasikan oleh Tadadi Tomori.

Dalam seri novel ini dikisahkan mengenai seorang mahasiswi bernama Karen Kohiruimaki yang tidak percaya diri dalam berinteraksi dengan orang lain karena memiliki tubuh tinggi. Membalaskan hal tersebut, di dalam game Gun Gale Online ia membuat karakter bernama Llenn dengan tubuh pendek. Ia pun diajak oleh player lain bernama Pitohui untuk mengikuti turnamen mode Free For All bernama Squad Jam yang hanya digelar di server Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.