BAGIKAN

1623658_279633602204476_2168172533073232960_n

Jaringan Bioskop Blitzmegaplex mengkonfirmasikan akan kembali memutar sebuah film asal Jepang, kali ini bertajuk Black Butler atau dalam Bahasa Jepangnya Kuroshitsuji. Film yang diangkat dari komik karya Yana Toboso ini dengan disutradarai oleh Kentaro Otani dan Keiichi Sato dan dibawa ke Indonesia oleh Encore Films Indonesia. Di Indonesia sendiri komik Black Butler diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Film Live Action Black Butler mengambil latar cerita di tahun 2020 di mana Shiori Genpo (diperankan Ayame Goriki) yang terpaksa menyamar menjadi seorang pria bernama Kiyoharu Genpo karena hanya seorang pria yang dapat menjadi kepala keluarga Phantomhive dan menjadi pimpinan dari Phantom Corporation.

Pada masa itu dunia dibagi menjadi wilayah timur dan barat. Shiori yang bertindak sebagai seorang agen dari pemimpin wilayah barat mendapatkan sebuah tugas untuk melakukan investigasi terhadap beberapa  kasus kematian misterius. Dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi, Shiori dibantu oleh seorang pelayan iblis bernama Sebastian Michaelis (diperankan oleh Hiro Mizushima) yang pernah melayani leluhurnya, Ciel Phantomhive beratus tahun yang lalu. Namun, kesetiaan Sebastian tidaklah gratis karena Shiori harus menyerahkan jiwanya sebagai bayaran atas melakukan kontrak dengan iblis.

Jika tidak ada halangan, maka film Black Butler ini akan diputar di Indonesia mulai tanggal 21 Mei 2014 di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex yang ada di Indonesia.

Kaori Newsline | Teks oleh Adi Wibowo Wendar dan Dody Kusumanto

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.