September 2018, Live Action Kasane Siap Dirilis

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik yang berjudul Kasane akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Kini trailer terbaru dari film tersebut telah dirilis, di mana terungkaplah bahwa film tersebut akan segera dirilis di Jepang pada 7 September 2018 mendatag.

Intip trailernya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=qhnBXU1Sso4

Tao Tsuchiya (kiri) akan bermain di film ini, dengan berperan sebagai Nina Tanzawa. Sementara itu Kyoko Yoshine (kanan) akan berperan sebagai Kasane.

Adapun peran lainnya adalah sebagai berikut:

  • YU Yokoyama sebagai Reita Ugo (kiri)
  • Rei Dan sebagai Sukeyo Fuchi (tengah)
  • Tadanobu Asano sebagai Kingo Habuta (kanan)
  • Mariko Tsutsui
  • Tomoko Ikuta
  • Kunio Murai

Yuichi Sato akan menyutradarai film ini, dan Tsutomu Kuroiwa akan menulis naskah ceritanya.

Komik ini sendiri merupakan komik dengan tema slice of life suspense dengan demografi pembaca seinen. Komik ini ditulis oleh Daruma Matsuura dan pertama kali dirilis pada 23 Oktober 2013. Komik ini juga diterbitkan oleh majalah manga Evening di Jepang.

Komik ini pernah masuk nominasi Best General Manga dalam perhelatan Kodansha Manga Award ke-39. Seri komik ini juga telah terbit secara resmi di Indonesia melalui penerbit m&c! sejak 20 Januari 2016 lalu.

Seri komik ini bercerita tentang wanita bernama Kasane yang mempunyai wajah buruk rupa. Bahkan seseorang tidak akan tahan melihat wajahnya dua kali saja. Hal itu memaksanya menjalani hidup yang begitu keras. Menyadari hal tersebut, ibunya memberi sesuatu yang bermanfaat untuknya, sebuah lipstik. Lipstik itu mempunyai kekuatan yang dapat mengubah segala nasib kehidupannya yang tertindas. Dengan lipstik tersebut, ia sempat bertukar wajah dengan Nina Tanzawa.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.