BAGIKAN
© 2017 Kōji Ōji · Kyoto Animation / Iwatobi Swimming Club TM

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, distributor Encore Films akan merilis tidak hanya satu, tetapi tiga film anime Free! ke Indonesia. Film-film tersebut adalah Free! – Timeless Medley– Kizuna (Bonds), Free -Timeless Medley- Yakusoku (Promise), dan  Free! –Take Your Marks–.

Sebelumnya, film pertama dari trilogi film ini yang berjudul Free! – Timeless Medley – The Bond direncanakan akan mulai diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 25 April 2018. Namun belakangan, melalui akun Facebooknya, Encore Films menyatakan bahwa film ini akan diputar lebih awal, yaitu pada 18 April 2018.

Anime Free! diangkat dari novel karya Koji Oji berjudul “High Speed!“. Dalam anime ini dikisahkan mengenai empat sekawan yang telah berteman sejak SD, Haruka, Makoto, Nagisa, dan Rin yang bertemu kembali saat SMA. Rin menantang Haruka bertanding untuk menunjukkan kemampuan renang luar biasa yang dimilikinya. Tidak ingin berakhir seperti itu, Haruka akhirnya berkumpul kembali dengan Makoto dan Nagisa serta mengajak anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membentuk klub renang di SMA Iwatobi dan mengalahkan Rin.

Advertisement Inline

Rencananya pada musim panas 2018, anime ini akan hadir kembali di Jepang dalam musim terbarunya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.