© Kouji Seo - Kodansha / "Wind Summer" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya,  komik Fuuka karya Kouji Seo diumumkan akan segera tamat. Kini akhirnya komik tersebut telah berakhir dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Magazine yang telah dirilis di Jepang baru-baru ini.

Dalam menyambut berakhirnya komik Fuuka, mari tonton video musik yang dibuat khusus untuk merayakan ebrakhirnya komik tersebut, lengkap dengan lagu baru yang dinyanyikan oleh Lynn yang merupakan seiyuu dari Fuuka di adaptasi animenya:

Advertisement Inline

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Yuu Haruna, anak dari desa yang bermigrasi ke ibukota. Punya hubungan jarak jauh tanpa status dengan penyanyi terkenal Koyuki Hinashi. Pada hari-hari pertamanya di ibukota, ia ditabrak oleh Fuuka Akitsuki, yang tanpa malu-malu membanting ponselnya. Mereka masuk ke dalam sekolah dan kelas yang sama dan perlahan, mulai berteman.

Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2017 lalu.

Sementara itu, sebagaimana dilansir dari Anime News Network, masih di majalah yang sama, Kouji Seo disebut-sebut akan segera merilis komik terbarunya, yang akan dirilis pada bulan Juni 2018 mendatang, masih melalui majalah Weekly Shonen Magazine.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.