Apakah Anda kangen dengan serial anime Yuruyuri? Setelah musim ketiga serial animenya telah tayang pada tahun 2015 lalu, OVA terbaru dari serial anime ini akan segera dirilis!

Diumumkan lewat siaran live-streaming di situs Niconico serta akun Twitter resminya, OVA ini akan dirilis dalam rangka merayakan sepuluh tahun serial manganya.

Advertisement Inline

Video pengumuman dari proyek OVA anime ini juga telah dirilis di YouTube. Video ini menampilkan kilas balik serial Yuruyuri, dimulai ketika serial manganya mulai terbit hingga berlanjut ke penayangan musim ketiga animenya.

Yuruyuri merupakan serial manga karya Namori yang terbit sejak tahun 2009. Manga ini kemudian diadpatasi menjadi anime sebanyak tiga musim oleh studio Doga Kobo dan TYO Animations, di mana musim dua musim pertamanya tayang pada tahun 2011-2012. OVA anime ini berjudul Yuruyuri Nachu Yacchumi! sebelumnya telah dirilis pada 2014, kemudian ditayangkan kembali sebagai episode TV spesial pada tahun 2015.

Manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari di SMP Nanamori di Takaoka, Toyama. Cerita berpusat pada Klub Bersenang-senang (ごらく部 Goraku-bu) yang berisi oleh Akari Akaza, Kyouko Toshinou, Yui Funami dan Chinatsu Yoshikawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.