BAGIKAN
Kento Nakajima dan Ayami Nakajou sebagai Raku dan Chitoge

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial manga Nisekoi karya Naoshi Komi akan diadaptasi menjadi film live-action. Film ini dijadwalkan akan diputar pada bulan Desember 2018.

Kini, detil terbaru seputar proyek film-action komedi romantis ini akhirnya telah terungkap. Diumumkan lewat situs resminya yang telah dibuka, film Nisekoi akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 21 Desember 2018.

Selain itu, para pemain yang akan memerankan karakter utama di film ini juga telah diumumkan. Kento Nakajima yang menjadi member grup idola Sexy Zone akan berperan sebagai Raku Ichijou. Sementara itu, aktris blasteran Jepang-Inggris Ayami Nakajou akan bermain sebagai Chitoge Kirisaki.

Advertisement Inline

Proyek film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai yang sebelumnya menyutradarai film live-action Ore wa Monogatari serta diproduksi oleh studio FINE Entertainment.

Nisekoi adalah serial manga yang telah terbit sejak tahun 2011 karya Naoshi Komi. Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh Studio Shaft dan telah ditayangkan sebanyak dua musim dan beberapa OVA. Manganya sendiri telah tamat pada tahun Agustus 2016 lalu.

Manga ini menceritakan Raku Ichijou, seorang anak SMA yang menjadi pewaris keluarga yakuza yang bertemu dengan Chitoge Kirisaki, pewaris keluarga yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Mereka berdua harus pura-pura berpacaran agar menghindari perang antar kedua keluarga tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.