Nantikan Film Anime Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten!

1
film anime puella magi madoka magica walpurgis no kaiten

Apakah #Kaoreaders adalah fans seri anime Puella Magi Madoka Magica? Memasuki usia serinya yang telah memasuki 10 tahun, serial anime ini kini hadir dengan pengumuman yang mengejutkan para fansnya!

Ya, film anime baru dari serial ini yang berjudul Gekijouban Mahou Shoujo Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten (Puella Magi Madoka Magica: Turning the Tide of Walpurgis) akhirnya telah diumumkan pada event online merayakan ultah ke-10 serial anime Madoka yang digelar pada Minggu (25/4). Film ini akan menjadi sekuel dari film Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion yang dirilis pada 2013 lalu.

Menyambut pengumuman tersebut, visual dan video trailer perdana dari proyek film anime tersebut telah dirilis lewat akun Twitter resminya. Visualnya sendiri mengingatkan kita dengan salah satu adegan penting dari film ketiganya.

puella magi madoka magical walprugis

Film anime Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten akan kembali digarap oleh para staf dan seiyu yang sebelumnya menangani serial anime dan film animenya yang dirilis pada 2011 dan 2013 lalu. Kembali diproduksi oleh studio SHAFT, film anime ini akan disutradarai oleh Akiyuki Shimbo dengan naskah cerita yang ditulis oleh Gen Urobochi. Desain karkaternya ditangani oleh Ume Aoki (desain original) dan Junichirou Taniguchi (desain animasi), sedangkan musik latarnya akan digarap oleh Yuki Kajiura.

Sementara itu, para seiyu yang akan kembali bermian di film anime ini adalah:

  • Aoi Yūki sebagai Madoka Kaname
  • Chiwa Saito sebagai Homura Akemi
  • Kaori Mizuhsebagaihi sebagai Mami Tomoe
  • Eri Kitamura sebagai Sayaka Miki
  • Ai Nonaka sebagai Kyōko Sakura
  • Kana Asumi sebagai Nagisa Momoe
  • Emiri Katō sebagai Kyubey

Tak hanya proyek film anime terbaru, berbagai hal menarik juga diumumkan dalam acara online perayaan 10 tahun seri anime PMMM. Lagu soundtrack dari anime ini nantinya akan dirilis di layanan streaming lagu Spotify dan Apple Music pada Senin (26/4) mendatang. Selain itu, gim Madoka Magica: Magia Record juga akan merilis event story original baru yang berjudul  “Mahou Shoujo Madoka Magica scene0.

puella magi madoka magica walpurgis no kaiten

Sebelum proyek film anime ini diumumkan, anime spinoff yang berjudul Madoka Magica: Magia Record telah ditayangkan pada Januari 2020 lalu. Anime ini diadaptasi dari gim ponsel berjudul sama. Berbeda dengan seri utamanya yang mengisahkan perjalanan Madoka Kaname menjadi mahou shoujo, anime tersebut mengisahkan Iroha Tamaki, seorang mahou shoujo yang pergi ke kota Kamihama untuk mencari sang adik yang telah menghilang.

Sementara itu, server wilayah barat untuk gim ponsel Magia Record telah tutup sejak September 2020 lalu.

Baca Juga:

Winter 2020 Anime: Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.