Spring 2018 Anime: 3D Kanojo: Real Girl

0
© Mao Nanami · Studio μ

Sinopsis

Hikari Tsutsui adalah seorang murid yang tertinggal di sekolah. Sebagai seorang otaku dengan ketertarikan dengan Mahou Shojo, dia sudah merasa cukup untuk mencintai gadis virtual dari video game maupun anime. Pada suatu hari dirinya terjebak untuk membersihkan kolam renang bersama Iroha yang populer di kalangan laki – laki. Tsutsui, yang tidak pernah merasakan jatuh cinta kepada seorang gadis sunguhan, harus merasakan perasaan jatuh cinta kepada seorang gadis sunguhan. Pada akhirnya ia memberanikan diri untuk menjalin kasih bersama Iroha selama 6 bulan, sebelum Iroha pindah sekolah.

Komentar

Episode pertama anime 3D Kanojo memperlihatkan latar belakang karakter utama secara menyeluruh, Beberapa faksi hubungan dengan Iroha pun tergolong cepat, yang memakan beberapa chapter langsung dari versi manga-nya. Karakter dari Iroha sendiri yang tergolong aggresif mengingatkan saya terhadap Kaori dari Shigatsu wa Kimi no Uso, dan beberapa anime lain yang serupa, sangat mengedepankan karakter utama nya lebih introvert dibandingkan dengan heroine nya.

Advertisement Inline

Bagi seorang introvert seperti Tsutsui mendapatkan wanita sepopuler Iroha merupakan suatu keanugerahan tersendiri bagi dirinya. Dengan karaktertik pembawaan sebagai seorang introvert yang tergolong tertutup dan mengesampingkan kehidupan sosialnya. Mungkin saja menjadi halangan tersendiri bagi Iroha untuk menjalin kasih bersama seorang pecinta mahou shojo satu ini. Dengan jalinan asmara selama 6 bulan, akankah ada kenangan yang membekas antara keduanya? Apakah Iroha dapat memaklumi Tsustsui sebagai seorang otaku?

Akhir kata. Percayalah, 3D Kanojo sangat cocok untuk hadir pada musim semi tahun ini. Untuk menemani anda di saat sendiri (somblo). Dengan pembawaan cerita yang lebih santai sangat cocok untuk Anda tonton sepulang beraktivitas.

PS: Iroha bukan seorang gyaruu

Fakta dan Data

Judul Lain3D彼女 リアルガール
Karya AsliManga karangan Mao Nanami
Pengisi SuaraTeppei Uenishi sebagai Hikaru “Tsuttsun” Tsutsui

Yū Serizawa sebagai Iroha Igarashi

Minami Tsuda sebagai Arisa Ishino

Reina Ueda sebagai Sumie Ayado

Shouta Aoi sebagai Yūto Itō

Takuma Terashima sebagai Mitsuya Takanashi

Sayaka Kanda sebagai Ezomichi

 

SutradaraTakashi Naoya (Bakemonogatari, Shakugan no Shana III (Final))
Desain KarakterMayomi Oda (Detective Conan, Dogs day)

Shinichi Iimura (Aikatsu!!, Anohana)

Lagu PembukaDaiji na Koto oleh Quruli
Lagu PenutupHide The Blue oleh BiSH
StudioStudio μ
Situs Resmihttp://www.3dkanojo-anime.com/
Twitterhttps://twitter.com/3Dkanojo_anime
Mulai tayang pada4 April 2018 (15:00 GMT/22:00 WIB), 3 April 2018 (00:00 JST)

Screenshot dan Video Trailer

© Mao Nanami · Studio μ
© Mao Nanami · Studio μ
© Mao Nanami · Studio μ
© Mao Nanami · Studio μ
© Mao Nanami · Studio μ

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.