BAGIKAN
© Takesuoka Hazuki · Tiv · Ichijinsha / "Masamune-kun no Revenge" Production Committee

Dilansir dari Anime News Network, komik Masamune-kun no Revenge diumumkan akan segera berakhir dalam 3 chapter lagi. Rencananya komik ini akan segera berakhir dalam majalah Monthly Comic Rex edisi bulan Agustus 2018, yang akan dirilis di Jepang pada 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu, anime ini juga akan hadir kembali dalam bentuk anime, tepatnya sebuah video khusus, atau OAD yang akan dirilis bersamaan dengan edisi kesepuluh dari tankoubon komiknya, yang akan dirilis di Jepang pada 27 Juli 2018 mendatang. Adapun dalam OAD ini sendiri akan dikisahkan mengenai epilog dari komiknya.

Masamune-kun no Revenge adalah seri komik karya Hazuki Takeoka (cerita) dan TIV (gambar). Dalam komik ini dikisahkan mengenai Masamune Makabe yang dahulu terkena bullying karena ukuran tubuhnya oleh Aki Adagaki. Ingin membalas dendam akibat hal tersebut, Masamune bertekat untuk dapat merubah dirinya. Bertahun-tahun kemudian, Masamune yang telah berubah menjadi remaja tampan nan atletis pindah masuk ke sekolah yang sama dengan Aki dan siap untuk berkonftontasi dengannya.

Advertisement Inline

Baca juga:

Winter 2017 Anime : Masamune-kun no Revenge

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.