BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, TY, seorang anggota dari grup musik TOKIO sempat diciduk polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMA.

Kini, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, dirinya memohon maaf atas tidakan tak senonohnya tersebut. Selain itu, pihak pengacara dari TY juga mengumumkan bahwa TY akan menghentikan segala aktivitasnya di dunia hiburan.

Menurut pihak penyidik, TY diduga mengundang korban ke rumahnya, untuk kemudian menciumnya secara paksa, lengkap dengan tindakan-tindakan tak senonoh lainnya.

TY sendiri akhirnya mengakui perbuatnnya, walaupun ia juga mengaku tidak mengingatnya karena sedang mabuk. Pihak kepolisian juga menyebut bahwa korban juga disuguhi minuman keras oleh TY.

Menanggapi kasusnya, pihak Johnny & Associates yang menjadi agensi dari TOKIO sempat melakukan mediasi kepada pihak korban, di mana akhirnya pihak korban mencabut tuntutannya kepada TY. Meskipun begitu, pihak penyidik akan tetap melakukan investigasi terhadap kasus ini.

TOKIO sendiri tengah berencana akan merilis single terbaru mereka pada 30 Agustus 2018 mendatang. Mereka bahkan tengah aktif sebagai duta dari Olimpiade Tokyo dan Paralympic Games 2020.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.