Ayo Membangun Kota dalam Game Kota Kita!

0

Pernahkah kamu terbayang menjadi seorang walikota? Membangun kota impianmu dengan desain seperti yang ada di dalam bayangan, mulai dari menjalankan roda pembangunan kota kecil hingga menjadi kota impian banyak orang. Sekarang semua itu bisa teman-teman wujudkan di Kota Kita, mobile game terbaru dari Agate, bekerja sama dengan Ponta Indonesia, yang memungkinkan semua orang membangun sebuah kota dengan desain kota impian masing-masing orang dan tentunya menjalankan roda pembangunan kota tersebut.

Kali ini, Agate dan Ponta Indonesia menyajikan sebuah pengalaman berbeda, yakni menjadikanmu seorang walikota ke dalam sebuah mobile game dengan gameplay yang menarik. Sejak April 2018, Kota Kita telah memberikan kesempatan pada hampir 3000 pemain untuk mencicipi rasanya menjadi walikota yang membangun kota-kota di Indonesia selama beta testing. Para pemain memberikan tanggapan yang positif, mulai dari pengalaman membangun kota yang berkesan, banyaknya bangunan dan kendaraan unik khas Indonesia, hingga background music khas daerah di Indonesia. Saat ini, Kota Kita sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play.

Kota Kita sendiri mengambil latar belakang landscape Indonesia dengan berbagai bangunan ikoniknya, seperti Monas, Candi Prambanan, Borobudur, dan tugu Surabaya, serta masih banyak lagi bangunan ikonik lainnya yang ada di dalam game Kota Kita. Selain tersedia berbagai bangunan ikonik, tersedia pula berbagai bangunan khas Indonesia, seperti warteg, restoran, pertokoan, pom bensin, kantor pos, rumah sakit, hingga pabrik yang bisa teman-teman walikota koleksi dan bangun di kota kesayangan teman-teman walikota.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Tentunya ada misi tersendiri dari Kota Kita, yakni mengenalkan Indonesia dengan cara yang paling menyenangkan (fun experience). Tidak hanya sampai di situ saja, Kota Kita pun menyediakan berbagai kendaraan khas yang ada di Indonesia, seperti angkot, metromini, kapal laut, hingga pesawat R80 yang dibuat oleh Pak Habibie. Yang asyiknya berbagai kendaraan tersebut bisa kalian koleksi dan operasikan di kota yang sedang kalian bangun lho!

Jadi, siapkah kamu membangun kota impian? Mari mulai hari pertamamu menjadi walikota impian, dengan mengunduh game ini melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.