BAGIKAN

Sedang insomnia, alias tidak bisa tidur menjelang sahur? Kalau begitu saksikan saja anime Samurai X yang tengah ditayangkan ulang oleh stasiun televisi GTV (Global TV) di awal bulan Ramadan 1439 H ini!

Diangkat dari komik berjudul sama Nobuhiro Watsuki, kisah yang dikenal di Jepang sebagai Rurouni Kenshin ini bercerita mengenai petualangan Kenshin Himura, seorang mantan Samurai di zaman Restorasi Meiji yang kini harus hidup beradaptasi di zaman Jepang baru di mana Samurai hanya tinggal sejarah.

Advertisement Inline

Serial komik ini pernah diangkat ke dalam Anime pada tahun 1996 lalu, di mana animenya sempat ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi SCTV, RCTI, TRANS TV, dan Global TV. Selain itu komik ini juga sempat diadaptasi ke dalam film live action sebanyak 3 judul, yang kesemuanya juga telah diputar di Indonesia. Adapun komik Samurai X sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media.

Komik Samurai X Akhirnya Kembali Berlanjut Juni 2018

Anime ini ditayangkan kembali oleh GTV sejak 21 Mei 2018, di mana anime ini ditayangkan setiap hari, pada pukul 01.00/01.15 WIB, alias dinihari.

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

  1. Knpa film samurai x gak tayang lgi jam 1:15 saya udh nunggu lama buat nyaksikan film itu,tolong dong buat tayang lgi film samurai d GTV saya sgt suka film itu!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.