Serunya Perhelatan Garuda Cup 2018 by Tokopedia Voucher Game

0

Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018 resmi mendapatkan squad tim juara dari kompetisi dua kolaborasi game populer di Indonesia, PUBG dan Mobile Legends Championship berskala nasional yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Sang juara, Aerowolf Roxy kembali mengangkat tropi Juara 1 dan membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta rupiah dari kompetisi Mobile Legends Championship Garuda Cup setelah mengalahkan RRQ (2:0) pada babak perempat final, Evos Mobile Legend di babak semifinal dan Louvre dengan skor 2:1 di babak final.

Mobile Legends Championship di puncak acara turnamen esport Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game diikuti oleh delapan tim yakni Aerowolf Roxy, RRQ, Evos Mobile Legend, Eltite8 Esports, Revival.ID, Team Agent dan Louvre yang menggunakan format best of three dan sistem single elimination.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut tim juara di Mobile Legends Championship Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018, posisi Runner Up disematkan kepada Louvre dengan hadiah sebesar Rp25 juta rupiah, diikuti oleh juara ke tiga yakni Evos Mobile Legend dan Revival.ID sebagai juara ke empat, masing-masing membawa pulang hadiah sebesar 7,5 juta rupiah. Sedangkan di posisi lima hingga delapan diduduki oleh RRQ, Team Agent, Elite8 Esports dan PG.Barracx.Superdog yang masing-masing squad juga tetap berhak membawa hadiah sebesar 2,5 juta rupiah.

Euforia grand final Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018-Mall Taman Anggrek Jakarta

Euforia puncak acara turnamen esport Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game di Mall Taman Anggrek begitu tinggi, pengunjung mall dan para pecinta gaming dengan setia menyaksikan putaran demi putaran kompetisi Mobile Legends dan PUBG, mereka sangat antusias memberikan semangat dan dukungannya kepada tim favoritnya saat bertanding.

Rasa senang dan bangga para seluruh partisipan acara juga terlihat jelas dan dapat dirasakan bersama ketika babak penentuan juara kompetisi Mobile Legends dan 4 dari 20 tim PUBG dengan skor tertinggi, dinyatakan sebagai juara Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018 dan akan maju mewakili Indonesia di PUBG Sea Championship pada Juni mendatang di Thailand.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

10 tim teratas kompetisi PUBG Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game yang membawa pulang total hadiah Rp38 juta rupiah adalah sebagai berikut:

  • Posisi #1: Baron Cyber Café, (Rp20 juta rupiah)
  • Posisi #2: Aerowolf_Vincepro, (Rp8 juta rupiah)
  • Posisi #3: Roar Gaming, (Rp6 juta rupiah)
  • Posisi #4: Trapesium 45, (Rp4 juta rupiah)
  • Posisi #5 s.d #10, (Rp2 juta rupiah)

Selebrasi kemenangan turnamen esport Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game semakin meriah dengan hadirnya Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018 yang membawakan 7 lagu dan menambah euforia grand final Garuda Cup.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Agustian Hwang, CEO Mineski Indonesia menyampaikan rasa bangganya terhadap tim-tim juara Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game 2018. “Kami akan terus mendukung langkah besar mereka dan seluruh gamers tanah air untuk bisa tampil dan meraih prestasinya di kancah nasional dan internasional.”

Saat ini, sudah waktunya kita mengubah persepsi yang ada di tengah-tengah masyarakat terhadap game. Banyak hal positif yang bisa kita peroleh, selain sebagai penyaluran hobi, gaming juga dapat dijadikan suatu profesi dan membuka peluang bisnis baru. Itulah latar belakang kami memilih mall sebagai tempat penyelenggaraan turnamen Garuda Cup by Tokopedia Voucher Game. Sebagai lokasi yang bisa dan mudah dikunjungi oleh semua orang, kami berharap bisa menunjukan secara langsung perkembangan dunia gaming ke berbagai kalangan dan usia.” Tutup Agus.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.