BAGIKAN
Cosplayer ... bercosplay menjadi stiker Menhera-chan (sumber: https://www.instagram.com/sakura.gun/)

Pada zaman milenial ini setiap orang telah menggunakan smartphone untuk berkomunikasi melalui aplikasi chat. Salah satu aplikasi chat yang lagi terkenal di kalangan remaja ialah LINE. LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti Andorid dan IOS. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan fitur yang paling unik dan sering digunakan oleh penggunanya yakni fitur stiker.

Baru-baru ini para kalangan pengguna LINE, terutama para penikmat jejepangan alias otaku, dibuat heboh oleh sebuah stiker yang memiliki karakter yang manis dan membuat orang yang melihatnya ingin memiliki stiker ini. Siapa lagi kalau bukan Menhera-chan. Stiker ini berasal dari negara matahari terbit yakni Jepang. Menhera-chan pun semakin terkenal dengan sebuah video parodi berdurasi singkat dengan lagu “Nyan Not Hot” yang merupakan parodi dari lagu “Mans Not Hot” yang dipopulerkan oleh Roadman Shaq.

Tak hanya itu, para cosplayer pun mulai mengenal dan men-cosplay-kan karakter stiker LINE yang terkenal imut dengan rambut sebahu dan memakai jaket hitam dengan lengan panjang ini. Para cosplayer kondang internasional, di antaranya Aliga, Sakuragun, dan Misa Chiang telah mencosplaykan karakter Menhera-chan ini.

A post shared by Aliga (@aileduoaliga) on

#menhera #menherachan

A post shared by 樱群 (@sakura.gun) on

🙁Menhera-chan

A post shared by Misa Chiang (@misa72600) on

Sebelumnya Menhera-chan hanya tersedia di LINE Jepang, tapi stiker ini sekarang sudah dirilis di LINE Indonesia dengan harga Rp12.000,00. Anda pasti merasa tak asing dengan art style dari stiker Menhera-chan karena Joynet juga merilis berbagai stiker LINE populer lainnya, seperti Yandere Girlfriend, Lover of High School dan lain-lain.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.