BAGIKAN
© 2018 Atto · KADOKAWA published / Asahigaoka school management association theater

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Non Non Biyori akan hadir kembali dalam bentuk film anime. Dengan judul Non Non Biyori Vacation, film anime ini akan mulai diputar di Jepang pada 25 Agustus 2018 mendatang di 27 layar bioskop Jepang. Kini video iklan terbaru dari film anime tersebut juga telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Band nano.RIPE kembali hadir di film anime ini dengan menyanyikan lagu pembukanya. Para seiyuu karakter utamanya, Kotori Koiwai, Rie Murakawa, Ayane Sakura, dan Kana Asumi, akan menyanyikan lagu penutupnya dengan komposisi lagu yang digarap oleh ZAQ. Sementara itu, jajaran staf dan seiyuu dari serial animenya akan kembali hadir dalam film Non Non Biyori Vacation.

© 2018 Atto · KADOKAWA published / Asahigaoka school management association theater
Advertisement Inline

Komik Non Non Biyori telah terbit sejak September 2009 di majalah komik Comic Alive. Seri komik karya Atto ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh studio SILVER LINK. Anime ini tayang sebanyak 2 musim pada musim gugur 2013 dan musim panas 2015, serta 2 OVA yang dirilis pada Juli 2014 dan September 2016. Film animenya akan mengangkat cerita dari arc liburan ke Okinawa. Selain itu, komik ini juga telah hadir di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Dalam komik ini dikisahkan mengenai Hotaru Ichijou, seorang gadis kelas 5 SD yang pindah dari Tokyo ke suatu daerah pedesaan yang terpencil. Di desa tersebut, dia bersekolah di satu-satunya sekolah di desa tersebut. Anehnya, hanya ada 4 murid selain dirinya dan tidak ada satu pun murid yang berada di kelas yang sama. Mereka adalah Renge Miyauchi (kelas 1), lalu dua saudari Natsumi Koshigaya (kelas 7) dan Komari Koshigaya (kelas 8), dan kakak laki – laki keduanya, Suguru Koshigaya (kelas 9). Berada dalam satu ruang kelas yang sama, mereka semua diajar oleh kakak Renge, Kazuho Miyauchi, yang juga menjadi wali kelasnya.

Meski awalnya Hotaru sempat terkejut, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk dapat akrab dengan mereka. bergantinya musim di desa tersebut itu selalu di isi kegiatan sederhana dan menyenangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.