BAGIKAN
© Aka Akasaka / Shueisha ·  Kaguya-sama wa Kokurasetai Production Committee

Satu lagi seri manga bertema romansa akan segera hadir menjadi anime. Diumumkan oleh pihak penerbit Shueisha pada Jumat (1/6), seri manga Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen karya Aka Akasaka akan diadaptasi menjadi serial anime.

Menyambut pengumuman tersebut, visual perdana dari proyek anime ini telah dirilis lewat situs resmi dan akun Twitternya yang baru saja dibuka. Selain itu, sang komikus juga membuat ilustrasi spesial untuk merayakan pengumuman tersebut.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai pertama kali terbit pada bulan Mei 2015 di majalah komik Miracle Jump terbitan Shueisha, kemudian pindah ke majalah Young Jump pada Maret 2016. Chapter ke-100 dari seri manga ini akan terbit pada 7 Juni, sedangkan volume ke-10 dari manganya akan dirilis pada 19 Juni. Manga ini telah tercetak sebanyak 2,4 juta kopi.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai menceritakan Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua siswi yang menduduki kursi tertinggi di OSIS sekolahnya. Meski saling menyimpan rasa, mereka berdua terlalu merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Dan dimulailah persaingan untuk memaksa satu sama lain untuk pertama kali menyatakan cintanya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.