BAGIKAN
Kiri ke kanan: Sally Amaki (member 22/7) dan Puti "Pucchi" Nadhira (member JKT48 Tim T)

Ada-ada saja tingkah laku member idol zaman now di media sosial. Berawal dari sebuah tweet iseng dan random, kedua idol beda negara ini sempat bertukar sapa di Twitter secara singkat pada hari Jumat (1/6) lalu.

Hal tersebut berawal dari sebuah tweet iseng yang ditulis oleh salah satu member JKT48, Puti “Pucchi” Nadhira. Dalam tweetnya, ia mengagumi Sally Amaki, member grup idol 22/7 sebagai panutannya.

Tweet tersebut kemudian langsung dibalas oleh Sally. Tak lama kemudian, ia pun girang karena mengetahui arti sebenarnya dari tweet sang member JKT48.

Di sisi lain, Pucchi yang awalnya sempat kebingungan karena tweetnya “diwaro” oleh Sally akhirnya mulai saling bertukar sapa di akun Twitternya masing-masing.

Interaksi singkat antara dua member grup idola yang sama-sama dibentuk oleh produser Yasushi Akimoto ini akhirnya harus berakhir ketika Sally mengakui dirinya belum bisa mem-follow akun Twitternya karena aturan dari pihak manajemennya.

Sally Amaki adalah member grup idola “2,5D” 22/7. Selain karena mahir berbahasa Inggris, ia juga tengah naik daun di dunia maya karena mengomentari isu-isu terkini mengenai anime, dan hal-hal populer lainnya. Dalam grup tersebut, ia berperan sebagai karakter Sakura Fujima.

Puti Nadhira Azalia adalah salah member JKT48 generasi kelima. Gadis kelahiran 7 Juni 2000 ini memulai debutnya pada Mei 2016 dan saat ini bergabung ke dalam Tim T. Ia terkenal di kalangan fans karena menjadi penggemar anime dan masih menggeluti hobi ber-cosplay.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.