BAGIKAN
© Jasmine Gyuh · Kodansha / Inu-kin Planning

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan serial anime idol dengan cerita yang nyelenehBack Street Girls? Menjelang penayangannya pada awal Juni nanti, trailer baru dari anime ini baru saja dirilis pada hari Rabu (6/6) lalu lewat situs resminya.

Baca Juga: Daisuke Ono akan Bermain di Anime “Idol’ Back Street Girls

Trailer ini hadir dalam dua versi, yaitu Gokudou (karakter yakuza tetap menyuarakan karakter idolnya) dan Idol (para idolnya tetap disuarakan oleh seiyuu masing-masing). Dalam trailer ini, ditampilkan nasib ngenes para yakuza yang dipaksa bosnya untuk menjadi idol cantik dan jeritan hati mereka setelah menjadi idol.

Advertisement Inline

Cuplikan lagu pembuka berjudul Gokudoll Music yang dinyanyikan oleh seiyuu karakter idolnya dalam unit Gokudolls Nijigumi juga ditampilkan dalam trailer yang dapat ditonton di bawah ini.

Versi Gokudou

Versi Idol

Anime Back Street Girls akan diproduksi oleh studio J.C. Staff dengan disutradarai oleh Chiaki Kon (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season IIIHigurashi no Naku Koro niJunjou Romatnica). Naskah ceritanya ditulis oleh Susumu Yamakawa (Tantei Opera Milky Holmes Dai-Ni-Maku), sedangkan Jin Aketagawa (Sora Yori mo Tooi Basho) menjadi pengarah suaranya. Anime ini akan tayang pada 4 Juli dini hari waktu Jepang (atau secara resmi 3 Juli).

© Jasmine Gyuh · Kodansha / Inu-kin Planning

Back Street Girls adalah seri manga karya Jasmine Gyuh dan pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine pada tahun 2015. Volume ke-10 dari manga ini telah terbit pada 6 Maret lalu.

Dalam manga ini dikisahkanlah mengenai tiga orang yakuza yang dipaksa oleh bosnya yang juga seorang produser hiburan untuk menjadi idol. Tentu saja bukan menjadi idol ganteng, melainkan idol cantik. Bagaimanakah kisah mereka yang harus menjalani karirnya sebagai idol dan menyembunyikan jati diri mereka yang sebenarnya dari para penggemarnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.