How to Sing to Open Your Heart: Novel Visual Beraroma Fantasi

0

Setelah sebelumnya sukses merilis How to Fool a Liar King, kini pengembang novel visual indie, roseVeRte kembali akan mempersembahkan novel visual terbarunya, yang berjudul How to Sing to Open Your Heart (Title: Kokoro wo Hiraku Utaikata/ KOKOUTA). Saat ini mereka tengah membuka program pendanaan melalui Kickstarter demi pengembangan novel visual ini lebih lanjut.

Novel visual ini sendiri turut berkaitan dengan 2 novel visual karya roseVeRte sebelumnya, yaitu How to Take Off Your Mask dan How to Sing to Open Your Heart, di mana ketiganya sama-sama bersetingkan di Eroolia, sebuah pulau yang terisolasi dari dunia luar. Karenanya, ketiga novel visual tersebut disebut-sebut juga sebagai “Story of Eroolia“.

Dalam How to Sing to Open Your Heart, pemain akan berperan sebagai Putri Myana, sang penguasa Laarz, sebuah negeri yang dihuni oleh manusia kucing yang juga dikenal sebagai kaum luccretia. Laarz sendiri adalah salah satu dua negeri di pulau Eroolia, di mana Laarz dikisahkan sempat bermusuhan dengan Kerajaan Eroolia yang dihuni oleh manusia.

Maka petualangan Putri Myana demi merajut perdamaian antara luccretia dan manusiapun dimulai. Apalagi sejak dirinya bertemu dengan Ludovic, sang pengawal kerajaan Eroolia.

Advertisement Inline

Novel visual How to Sing to Open Your Heart akan hadir dengan dialog berbahasa Jepang, lengkap dengan teks berbahasa Inggris, Jepang, Jerman, dan sejumlah bahasa lainnya. Rencananya novel visual ini akan dirilis untuk Windows, Mac, iOS dan Android.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.