Kangen Megumin? Film Anime Konosuba akan Segera Hadir!

2
© Natsume Akatsuki – Kurone Mishima/KADOKAWA/Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! Production Committee

Apakah Anda masih penasaran dengan petualangan Kazuma yang bersama trio party-nya yang tidak kalah sableng di isekai dalam anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo alias Konosuba? Setelah diumumkan pada Juli tahun lalu, proyek anime baru dari serial ini yang sebelumnya masih “misterius” akhirnya telah terkuak!

Lewat akun Twitter resminya, para staf anime ini mengumumkan proyek film anime Konosuba pada Senin (25/6). Meskipun begitu, masih belum dipastikan apakah film ini akan diputar dalam bentuk film kompilasi alias recap atau film dengan cerita baru.

Yang menarik, walau masih akan menghadirkan jajaran seiyuu dan staf inti yang sama, film anime ini akan diproduksi oleh studio J.C. Staff, bukan Studio Deen seperti dua musim serial anime sebelumnya.

Advertisement Inline

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial animenya diproduksi oleh Studio DEEN dan telah ditayangkan sebanyak dua musim pada 2016 dan 2017. Selain anime, novel ini juga diadaptasi menjadi manga yang ilustrasinya dikerjakan oleh Masahito Watari.

Hadir dengan mempermainkan berbagai pakem yang biasa ditemui dalam kisah bertema isekai (dunia lain) dengan jenaka, anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma pun ditemani oleh Aqua sang dewi tak berguna (disuarakan oleh Sora Amamiya), Megumin si penyihir maniak ledakan (Rie Takahashi), dan Darkness sang ksatria masokis (Ai Kayano).

Lalu, petulangan sableng apa lagi yang akan menanti Kazuma dkk. di film anime Konosuba?

Baca Juga:

Ulasan Anime: KonoSuba

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.