BAGIKAN
Sailor Saturn (Sailor Moon)

Perhelatan pop culture tahunan yang diselenggarakan oleh re:ON Event Organizer, ComicFest ID 2018, telah selesai digelar pada 7-8 Juli lalu. Bertempat di mal Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, acara yang dihadiri oleh para bintang tamu seiyuu, cosplayer, komikus ternama ini sukses menarik para fans anime dan pop culture dari Jakarta dan sekitarnya.

Berbicara tentang acara pop culture convention tentunya terasa kurang lengkap kalau tidak membahas seputar cosplayer yang datang ke acara ini. Berbeda dengan hari pertamanya, hari kedua acara ComicFest ID 2018 terasa lebih ramai oleh para pengunjung yang datang. Selain karena memang hari Minggu, hari terakhir dari perhelatan tersebut juga diisi oleh para bintang tamu dan acara yang sudah ditunggu-tunggu, seperti lomba single cosplay, meet and greet dengan para bintang tamu cosplayer, dan penampilan duo DJ RedShift sebagai penutup acara.

Para pengunjung yang datang ke acara ini hadir dengan cosplay yang begitu beragam, mulai dari anime, game, dan seri komik barat. Kami juga bertemu dengan pengunjung yang tampil dengan cosplay sedikit nyeleneh dan tentunya memancing tawa, seperti menjadi Sultan dan serta salah satu pengunjung yang… mengaku bercosplay menjadi salah satu pahlawan nasional. Sedikit berbeda dengan artikel galeri cosplay hari pertama, di artikel ini kami juga menghadirkan foto cosplayer di acara ini yang dikirim oleh salah satu pembaca, yaitu Aufa Naufal.

Penasaran dengan para cosplayer yang datang ke acara ComicGest ID 2018? Ini dia galerinya!

KAORI Newsline | Foto: Ahmad Faisal, Tanto Dhaneswara, dan Aufa Naufal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.