BAGIKAN

5194hjw7ogl

Pada hari senin lalu, laman resmi Sony Music Jepang memuat sebuah pengumuman mengenai pengunduran diri Alice dari unit duo ClariS. Alice sendiri memutuskan akan berpisah dengan ClariS pada tanggal 4 Juni mendatang, disaat album ketiga dari ClariS yang bertajuk “Party Right” dijadwalkan untuk rilis. Alice mengakui bahwa pengunduran dirinya ini terkait dengan dirinya yang ingin fokus untuk melanjutkan pendidikan.

Unit Duo ClariS ini beranggotakan Clara dan Alice. Dalam konser yang mereka lakukan, bisa dibilang cukup unik karena mereka berdua tidak pernah menunjukkan sosok aslinya kepada publik. Ketika konser, hanya bayangan siluet mereka sajalah yang terlihat. Biasanya panggung akan ditutupi oleh tirai besar dan ClariS bernanyi dibalik tirai tersebut. Sosok ClariS yang ditampilkan ke khalayak adalah sosok karakter ala anime yang digambarkan oleh beberapa illustrator. Unit Duo ini memulai debut nya pada tahun 2010 dengan single berjudul “Irony” yang dijadikan lagu pembuka seri anime Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Selain Oreimo, ClariS juga pernah mengisi lagu pembuka untuk seri anime Puella Magi Madoka Magica, Moyashimon Returns, Nisemonogatari, dan Nisekoi.

Advertisement Inline

Terkait pengunduran diri nya, Alice mengucapkan bahwa waktu yang telah ia luangkan dalam ClariS merupakan waktu yang paling menyenangkan baginya. Ia berterima kasih kepada para staf, fans, dan pihak-pihak lain yang turut membantu dalam membangun kesuksesan ClariS.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime News Network

9 KOMENTAR

  1. noo alice noo pls , tanpa alice di ClariS rasany ky minum jus alpuket kaga pake gula 🙁

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.