BAGIKAN
© 2018 Makoto Fukami, Seigo Tokiya/SQUARE ENIX, "Magical Girl Spec-Ops Asuka" Production Committee

Tema gadis penyihir yang dibuat dengan cerita serius dan memperlihatkan pertarungan-pertarungan bersimbah darah mulai populer beberapa musim terakhir. Di mulai dengan Yuuki Yuuna wa Yusha de Aru, Mahou Shoujo Ikusei Keikaku, sampai yang terbaru Mahou Shoujo Site pada musim kemarin. Kali ini giliran studio Liden Film untuk memamerkan garapan terbaru mereka yang berjudul Mahou Shojo Tokushusen Asuka atau Magical Girl Spec-Ops Asuka.

Diumumkan lewat akun twitter resminya, anime yang diadaptasi dari komik tulisan Makoto Fukami dan digambar Seigo Tokiya ini akan ditayangkan pada bulan Januari tahun 2019. Melalui situs resminya, mereka juga telah menampakkan visual dan video promosi berdurasi 3 menit yang berisi staf dan pengisi suara karakter utama, Aya Suzaki sebagai Asuka Ohtori.

Mahou Shojo Tokushusen Asuka sendiri merupakan komik militer yang digabungkan dengan format gadis penyihir, dan telah dirilis di majalah bulanan Square Enix Big Gagan sejak Februari 2015 dan telah dipastikan bahwa volume 8 komik ini akan rilis di Jepang pada 25 Juli. Dijelaskan lewat situs resminya bahwa anime ini bercerita tentang: “Dahulu pernah ada gadis yang dipanggil sebagai ‘Magical Five’ sang penyelamat umat manusia. Tiga tahun berlalu, Disas memulai invasi kembali. Asuka:Rapture salah satu dari yang dipanggil ‘Magical Five’ pun sekali lagi bangkit untuk menyelamatkan dunia.”

Advertisement Inline

Inilah visual perdana dari serial anime ini.

© 2018 Makoto Fukami, Seigo Tokiya/SQUARE ENIX, “Magical Girl Spec-Ops Asuka” Production Committee

Video promosi pertama dan pengenalan seri oleh artis film dewasa berumur 29 tahun Kirara Asuka, yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan sang karakter utama.

Inilah para staf utama yang akan menangani produksi animenya:

  • Sutradara: Hideyo Yamamoto (Strike The Blood, Code: Realize – Guardian of Rebirth)
  • Penulis Naskah: Makoto Fukami (penulis asli dari serial komiknya), Norimitsu Kaohou (School-Live!)
  • Desain Karakter: Yoko Suzuki (Boruto-Naruto Next Generations)
  • Musik: R.O.N (Unlimited Fafnir, Aquarion Logos)
  • Studio: Liden Film (Phantom in the Twilight, Hanebado!)

Komik versi bahasa Inggris dari Mahou Shojo Tokushusen Asuka telah dirilis oleh Seven Seas Entertaiment. Berikut adalah sinopsisnya.

“Ketika bumi dikejutkan oleh kedatangan sekelompok mahluk yang tidak bisa mati, munculah sekelompok gadis yang mendapat kekuatan dari mawar misterius untuk mengalahkan mereka. Sekarang setelah 3 tahun yang damai, mereka kembali muncul dan menyerang manusia. Sekali lagi kelima gadis penyihir dipaksa bertarung kembali sebagai pasukan khusus, untuk melindungi manusia dari para musuh lama.”

Berikut tampilan cover komiknya:

© 2015 Makoto Fukami, Seigo Tokiya/SQUARE ENIX
© 2015 Makoto Fukami, Seigo Tokiya/SQUARE ENIX

Apakah kita akan disuguhkan dengan aksi pertarungan para mahou shoujo yang begitu seru dan brutal? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.