BAGIKAN

Ingin main pedang-pedangan sebagaimana sosok Kirito dalam serial anime Sword Art Online atau SAO yang tersohor itu? Kini perusahaan asal Jepang XFLAG Studio mempersembahkan sepasang casing HP pintar, alias smartphone berbentuk mirip pegangan pedang milik Kirito, yaitu Elucidator dan Dark Repulser.

Casing HP mirip pedang Kirito ini sendiri dirilis dalam rangka proyek kolaborasi antara game populer Monster Strike dengan Sword Art Online, Sword Art Online X Monster Strike. XFLAG Studio selaku pengembang dari game tersebut turut berkerjasama untuk membuat sepasang casing HP yang dibentuk mirip dengan dengan pegangan pedang Elucidator dan Dark Repulser. Dark Repulser berfungsi sebagai casing HP, dan Elucidator digunakan sebagai casing stylus. Penasaran bagaimana cara penggunaannya? Intip video berikut ini:

Advertisement Inline

Casing HP berbentuk pegangan pedang Kirito ini bisa didapat dengan mengikuti campaign Monster Strike dengan Sword Art Online. Cukup dengan memfollow akun Twitter resmi Monster Strike, lalu retweet video tersebut dan 3 orang yang beruntung akan terpilih menjadi Black Swordsman selanjutnya, alias mendapatkan casing HP tersebut. Sejauh ini, campaign hanya berlaku di Jepang.

Jadi tunggu apa lagi? Saatnya lampiaskan jiwa ke-chuuni-an dengan bermain pedang-pedangan seperti Kirito? Mari ikuti campaign Sword Art Online X Monster Strike, dan dapatkan casing HP mirip pegangan pedang Kirito, Elucidator dan Dark Repulser ini! Khusus di Jepang tentu saja.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.