Suasana usai acara di stadium esport arena, Jakarta (22/07/2018)

Final kejuaraan Razer Liga1PES Indonesia 2018 berhasil dimenangi oleh Rio Dwi Septian perwakilan dari kompetisi online asal Jakarta dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Indonesia Esports Arena, Minggu (22/07/2018).

Rio Dwi Septian perwakilan dari kompetisi online asal Jakarta saat memenangkan kejuaraan (22/07/2018)

Kemenangan yang spektakuler ini diraih melalui liga PES terbesar di Indonesia yang mencakup 15 regional, 37 kota, dengan total lebih dari 140+ series dan 3.000+ slot pemain yang memperebutkan 20 kursi Final Razer Liga1PES Indonesia 2018.

20 finalis saat berada di panggung Stadium Esport Arena, Jakarta, Minggu (22/07/2018)

JFlow, rapper terkenal Indonesia hadir memeriahkan dengan launching lagu barunya LET’S GOAL (feat jebreeet) dan berani menerima tantangan dari  penggemar PES Indonesia yang datang ke stadium untuk bermain Pro Evolution Soccer (PES), walaupun harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Advertisement Inline
Joshua Matulessy atau dikenal sebagai JFlow (kiri) hadir dalam kejuaraan Razer Liga1PES Indonesia, Minggu (22/07/2018)

Founder Liga1PES, Valentinus Sanusi, terus berkomitmen untuk memberikan wadah yg positif bagi pemain PES di Indonesia dan berharap dapat menggapai prestasi di level nasional, maupun internasional.

Valentinus Sanusi (kanan) saat berada di Indonesia Esport Arena, Jakarta, Minggu (22/07/2018)

“Tahun depan pasti kita berkomitmen terus untuk bikin kualifikasi dan liga seperti ini, dan kita harapkan bisa terus berkembang dan banyak pemain yang bisa berprestasi dengan wadah yang lebih positif untuk berprestasi di level nasional maupun internasional”, kata Valentinus Sanusi.

Tentang Indonesia Esports Arena

Indonesia Esports Arena adalah esports stadium pertama dan terbesar di Indonesia di bawah naungan dan management Indonesia Esports. Dilengkapi dengan koneksi internet 1:1 ke backbone domestik dan 1:1 ke backbone global, diharapkan banyak pemain esport profesional yang akan bisa dilahirkan dan mempunyai akses konektivitas mumpuni untuk berlatih tanding dengan pemain profesional manca negara lainnya. Selain itu, Indonesia Esports Arena dilengkapi pula dengan fasilitas bootcamp, streaming, pelatihan serta asrama seperti pelatnas.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.