BAGIKAN

Aktris sekaligus penyanyi asal Jepang, yang juga merupakan mantan member grup idola AKB48, Atsuko Maeda dikabarkan telah menikah dengan aktor Ryu Katsuji. Keduanya dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 30 Juli 2018 lalu. Sebelumnya, baik Maeda maupun Katsuji memang sudah berpacaran selama beberapa bulan. Atsuko Maeda sendiri menyatakan bahwa dia tidak sedang dalam keadaan hamil.

Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji telah berkenalan satu sama lain sejak sama-sama membintangi sebuah drama seri berjudul Dokonjo Gaeru pada tahun 2015 lalu. Kemudian Katsuji menyebutkan bahwa dirinya telah membina hubungan dengan Maeda sejak bulan Mei 2018 lalu. Namun hanya dalam waktu 3 bulan pacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Selain itu, keduanya juga akan kembali bermain bersama dalam sebuah film berjudul Taberu Onna yang akan dirilis di Jepang pada bulan September 2018 mendatang.

Atsuko Maeda memulai debutnya di industri hiburan tatkala dirinya bergabung dengan grup idola AKB48 pada tahun 2005 lalu. Maeda merupakan salah satu generasi pertama dari grup idola yang diasuh oleh Yasushi Akimoto tersebut. Dirinya telah lulus dari AKAB48 pada tahun 2012 lalu, dan melanjutkan karirnya secara solo.

Advertisement Inline

Sementara itu Ryo Katsuji adalah seorang aktor yang memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2000. Katsuji merupakan seorang aktor yang mampu berperan dalam film atau drama serius hingga komedi, dari film bioskop, hingga drama seri, sampai anime. Selain bermain film, Katsuji juga menekuni dunia penyulihan suara, di mana ia menyulihkan suara Jason dari film Power Rangers ke dalam bahasa Jepang. Jason sendiri diperankan oleh Dacre Montgomery.

Wah selamat atas pernikahannya ya Atsuko Maeda dan Ryo Katsuji!

KAORI Newsline | Sumber: Yahoo! Japan & Sponichi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.