BAGIKAN
She's back!

Game fighting Tekken 7: Fated Retribution telah dirilis oleh pada 2017 lalu. Sejak dirilis, pihak Bandai Namco selalu menghadirkan konten DLC baru untuk membuat game ini terasa lebih segar. Kini, mereka akan segera merilis bukan hanya satu, tapi tiga karakter baru! Dua di antaranya adalah karakter yang pastinya sudah familiar bagi para penggemar berat Tekken.

Diumumkan lewat trailer baru yang ditayangkan di ajang kompetisi game fighting Evolution Championship Series pada Minggu (5/8), Bandai Namco akan merilis karakter baru untuk konten season pass terbaru. Dua karakter yang pertama kali diperkenalkan di video ini adalah Anna Williams dan Lei Wulong. Mereka adalah karakter yang telah muncul sejak seri terdahulu. Seperti karakter-karakter lain, penampilan mereka di Tekken 7 jadi lebih berbeda, terutama Lei yang kini tampil lebih “urakan.”

Selain Anna dan Lei, Bandai Namco juga akan kembali merilis satu karakter DLC spesial. Tidak lagi merilis karakter dari game lain, mereka akan merilis karakter dari serial live-action populer! Ya, karakter Negan dari serial The Walking Dead (diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan) akan ikut bertarung di game ini. Selain tiga karakter tersebut, Bandai Namco ternyata juga akan merilis tiga karakter lain yang akan diumumkan kemudian.

Advertisement Inline

Video trailer pengumuman karakter baru Tekken 7 dapat ditonton di bawah ini.

Tekken 7 telah dirilis di PS4, Xbox One, dan PC pada 2 Juni 2017. Game ini hadir dengan cerita tentang puncak dari perseteruan keluarga Mishima yang sudah berlansung dari berbagai game pendahulunya.

Sebelumnya, Tekken juga telah merilis tiga karakter lain dari game lain lainnya sebagai DLC, yaitu Akuma dari seri Street Fighter Geese Howard dari seri Fatal Fury yang dirilis pada musim dingin 2017, dan pangeran Noctis Lucis Caellum dari game Final Fantasy XV yang dirilis pada akhir Maret 2018.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.