BAGIKAN
Noctis

Pada bulan November 2017 lalu, karakter utama dari game Final Fantasy XV, Noctis Lucis Caelum, diumumkan akan segera hadir di game Tekken 7. Setelah menunggu beberapa waktu, DLC karakter ini akhirnya akan segera dirilis.

Bandai Namco merilis video pengumuman tentang perilisan DLC game Tekken 7 terbaru yang menampilkan karakter Noctis Lucis Caelum dari game Final Fantasy XV. DLC tersebut dijadwalkan akan dirilis 20 Maret 2018 mendatang.

Dalam video promosi tersebut, DLC ini akan menghadirkan stage baru bernama Hammerhead dan lima kostum unik untuk Noctis, di antaranya adalah, kostum kasual, kostum kerajaan, Choco-mog, Fighting King’s Raiment dan Kingly Raiment. Selain itu, dua BGM baru yang berjudul “Stand your Ground / Final Fantasy XV” & “Apocalpysis Noctis Remix / Tekken 7” juga ditambahkan dalam DLC tersebut.

Advertisement Inline

Game Tekken 7: Fated Retribution sebelumnya telah merilis karakter Gesse Howard dari game Fatal Fury dan King of Fighters besutan SNK pada November tahun lalu. Game ini telah dirilis untuk game konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows via Steam sejak 2 Juni 2017.

Bandai Namco Entertainment merilis sebuah update arcade untuk Tekken 7 berjudul Tekken 7: Fated Retribution pada bulan Juli 2016 di Jepang. Pembaruan mencakup pembaruan grafis dan juga berbagai hal baru, seperti sistem gameplay, stage, kostum, item, dan karakter baru. Bandai Namco Entertainment menambahkan Akuma (Gōki) dari game Street Fighter dan Nina Williams sebagai karakter yang dapat dimainkan di update ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.