BAGIKAN
Yap. Pangeran Noctis dari seri FFXV akan bertarung melawan Jin dkk. di Tekken 7!

reon

Apa jadinya bila Pangeran Noctis dari game Final Fantasy XV ternyata ikut bertarung melawan Jin dkk. di game Tekken 7? Hal inilah yang akan dihadirkan oleh Bandai Namco melalui DLC terbarunya.

Melalui sebuah trailer yang dirilis pada hari Senin (13/11), Bandai Namco mengumumkan akan menghadirkan karakter Noctis Lucis Caelum dari  Final Fantasy XV di game Tekken 7 sebagai DLC. Rencananya, DLC tersebut akan dirilis pada musim semi 2018.

Video pengumumannya dapat ditonton di bawah ini.

Dalam video tersebut, dikisahkan Noctis ternyata berteman dengan salah satu karakter Tekken 7, Lars Alexandersson. Lars pun meminta bantuannya untuk menyelesaikan suatu masalah. Di dalam game-nya, Noctis tetap bertarung dengan menggunakan Engine Blade seperti halnya di Final Fantasy XV.

Tekken 7 telah dirilis di PS4, Xbox One, dan PC pada 2 Juni 2017. Selain Noctis, game ini  juga telah menghadirkan dua karakter lain dari game fighting lainnya, yaitu Akuma dari seri Street Fighter dan Geese Howard dari seri Fatal Fury sebagai DLC yang akan dirilis pada musim dingin 2017.

Baca Juga:

Mobil Regalia “FFXV” Hadir di Game Balap Forza Horizon 3

KAORI Newsline