BAGIKAN
Para Virtual YouTuber kesayangan Anda kini akan semakin nyata!

Virtual YouTuber merupakan hal yang sedang populer di jagad dunia maya Jepang. Berkat kepopuleran Kizuna Ai, berbagai karakter YouTuber virtual lainnya juga ikut meramaikan ranah internet. Seperti berbagai fenomena jejepangan lainnya, tren YouTuber virtual akhirnya juga dilirik oleh studio film dewasa Jepang alias JAV.

Para aktris film dewasa papan atas Jepang, di antaranya Miku Abeno, Aya Sazanami dan Aoi Akane menunjukkan sisi kawaii-nya dalam bercosplay sebagai Virtual Youtuber Luna Kaguya, Kizuna Ai, dan Mirai Akari dalam twitnya beberapa waktu lalu.

Para otaku Jepang menjadi histeris karena karakter YouTuber virtual favorit mereka menjadi nyata dan seksi. Virtual Youtuber Kizuna Ai, terus menghibur para penggemarnya sejak debutnya selama lebih dari 1 tahun. Tapi mereka lebih terkejut lagi setelah mengetahui bahwa Kizuna Ai bersama teman YouTuber virtualnya, Luna Kaguya dan Mirai Akari, muncul dalam bentuk nyata setelah di-cosplay-kan oleh para aktris film dewasa dalam satu frame.

Miku Abeno memerankan Luna Kaguya, Kizuna Ai diperankan oleh Aya Sazanami dan Aoi Akane memerankan Mirai Akari dengan kostum khasnya yang berwarna biru secara sempurna.

Para netizen Jepang pun dengan cepat menyuarakan pujian mereka:

“Kamu semua sangat lucu. Miku bekerja keras sekali.”
“Cosplaying pasti sangat menyenangkan.”
“Wow, kalian terlihat hebat!”
“Ngyaaah! Miku Abeno dan Luna Kaguya adalah kombinasi terbaik yang pernah ada.”
“Jempol besar untuk Anda yang harus tetap terjaga sampai subuh untuk menyelesaikan syuting.”

Total Media Agency (TMA), perusahaan film dewasa ternama yang bertanggung jawab atas syuting film ini, rencananya akan merilis petualangan para trio cosplay ini dalam waktu satu bulan (sekitar bulan April) agar para penggemar dapat menikmati.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.