BAGIKAN
Faith Grand Orgasm

reon

Bersiaplah untuk menyambut perilisan film dewasa Fate/Grand Order (FGO) yang diproduksi oleh studio TMA. Film dewasa yang berjudul Faith Grand Orgasm dengan kode 25ID-034 ini akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017. Seperti dilansir situs resmi TMA, film ini berkisah tentang Fate/Grand Order (FGO) yang diparodikan dalam versi dewasa.

Film ini berkisah tentang pemulihan kepuasan seksual dalam mencapai orgasme. Tentunya gacha di film ini akan mendapat hadiah berupa orgasme besar seperti judulnya. Siapapun waifu-nya akan selalu jatuh ke pelukan Om Goro. Bersiaplah!

Faith Grand Orgasm
Sumber: https://twitter.com/TMA_OFFICIAL_PR/
Faith Grand Orgasm
Sumber: https://twitter.com/TMA_OFFICIAL_PR/

Sebelumnya TMA juga sudah merilis film dewasa yang memparodikan seri anime Fate lainnya, yaitu Fate/stay night dan Fate/zero dengan judul Faith/stay knight dan Faith/ero. Cuplikannya dapat dilihat di sini.

Fate/Grand Order pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 untuk platform ponsel Android dan iOS. Di Jepang, game ini telah diunduh hingga 8 juta kali. Versi bahasa Inggrisnya direncanakan telah dirilis sejak 25 Juli dengan langsung menghadirkan konten cerita hingga chapter 2. Meskipun begitu, pemain tidak dapat memindahkan data permainannya dari versi bahasa Jepang ke versi Inggris. Di sisi lain, pemain tetap dapat memainkan kedua versi game secara bebas.

Fate/Grand Order menempatkan pemain sebagai seorang Master untuk membentuk tim yang terdiri dari para Servant yang telah muncul dalam berbagai seri Fate maupun karakter original yang muncul untuk game ini. Cerita dalam game ini ditulis oleh Kinoko Nasu, Yuuichirou Higashide, dan Hikaru Sakurai, sedangkan esain karakternya dikerjakan oleh Takeshi Takeuchi.

Fate/Grand Order menceritakan pemain yang ditunjuk sebagai Master oleh organisasi Caldea untuk menyelamatkan umat sejarah dari jalan sejarah yang berjalan tidak teratur. Sang Master dapat memanggil para servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

Game ini juga telah diangkat menjadi menjadi episode anime spesial yang tayang pada 31 Desember 2016. Anime Fate/Grand Order diproduksi oleh studio Lay-Duce. Selain itu, drama panggung yang diadaptasi dari game ini juga akan dipentaskan dari tanggal 14-17 Juli 2017 di Jepang.

KAORI Newsline