BAGIKAN
© Natsumi Eguchi · Kodansha / Kinoko Production Committee of Kiki

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Houzuki no Reitetsuatau Hozuki’s Coolheadedness diumumkan akan kembali pada musim keduanya pada bulan Oktober mendatang.

Kini diumumkan pula bahwa Sumire Uesaka akan kembali bernyanyi untuk musim kedua anime ini. Dirinya sendiri sebelumnya pernah menyanyikan lagu pembuka kedua pada musim pertama anime tersebut. Dirinya juga menjadi seiyuu untuk karakter Peach Maki.

Diangkat dari komik berjudul sama karya Natsumi Eguchi, komik ini berkisah mengenai Hozuki, setan yang bekerja untuk Raja dan Kepala Pengadilan Neraka. Serial komik ini diserialisasikan oleh Kodansha pada majalah manga Weekly Morning sejak Maret 2011 dan telah terbit sebanyak 22 volume kompilasi komik pada bulan Maret 2016 lalu.

Seri ini juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2014 dan tiga OAD (original animation DVD) pada tahun 2015 yang digarap oleh Wit Studio, dan akan mendapatkan OAD keempatnya yang digarap oleh Studio DEEN. Sebagaimana yang diumumkan pada volume ke-23 Houzuki no Reitetsu di mana OAD ini akan di-bundling bersama volume ke-24 manga kompilasi Houzuki no Reitetsu yang terbit pada 30 Maret 2017.

Kazuhiro Yoneda akan ditunjuk sebagai sutradara, baik untuk musim kedua, dan juga OAD terbarunya. Jiro Omatsuri akan menangani desain karakternya. Midori Goto akan kembali menangani naskah, dan TOMISIRO akan kembali menangani musiknya. Dan tidak seperti musim pertamanya, musim kedua ini akan diproduksi oleh Studio Deen.

KAORI Newsline