Jajaran Pemain Drama Panggung Fate/Grand Order The Stage Diumumkan

1

Informasi terbaru dari drama panggung Fate/Grand Order The Stage: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot Replica; Agateram akhirnya telah diumumkan. Diumumkan melalui situs resminya, drama panggung yang diadaptasi dari game ponsel Fate/Grand Order tersebut merilis 2 PV baru pada hari Jum’at lalu (19/5).

http://www.dailymotion.com/video/x5mwvcp_fate-grand-order-the-stage-cm_tv

http://www.dailymotion.com/video/x5mwvd6_fate-grand-order-the-stage-pv_tv

Selain itu, drama panggung ini juga turut merilis visual terbaru. Dari visual tersebut, drama panggung Fate/Grand Order The Stage akan menghadirkan tiga karakter utama, yaitu Bedivere, Mash Kyrielight, dan Altria Pendragon.

Berikut adalah jajaran pemain yang akan memerankan para karakter utama di drama panggung ini.

Mereka melengkapi jajaran pemain yang telah diumumkan sebelumnya. Berikut adalah jajaran lengkap para pemain drama panggung Fate/Grand Order The Stage

Bedivere: Hiroki Sana
Ritsuka Fujimaru: Male: Ryou Saeki / Female: Rena Okada
Mash Kyrielight: Akari Nanao
Artoria Pendragon: Yuu Takahashi
Lancelot: Kento Ono
Gawain: Daichi Yamaguchi
Tristan: Daisuke Kikuta
Mordred: Kai Chihiro
Agravain: JAY
Arash: Shunsuke Nishikawa
Ozymandias: Reo Honda
Leonardo da Vinci: RiRiKA
Romani Archaman: Takuya Ide

Drama panggung Fate/Grand Order The Stage disutradarai oleh Fukuyama Sakurako. Komposisi musik latarnya ditangani oleh Keita Haga dan Hideyuki Fukasawa. Skenario ceritanya ditulis oleh Kinoko Nasu, Yuuichirou Higashide, dan Hikaru Sakurai. Desain karakternya ditangani oleh Takashi Takeuchi.

Drama tersebut dijadwalkan akan dipentaskan di Teater Zepp Blue, Roppongi, Tokyo dari tanggal 14 Juli sampai 17 Juli. Periode undian untuk mendapatkan tiket masuk akan berlangsung dari 20 Mei hingga 24 Mei.

Fate/Grand Order pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 untuk platform ponsel Android dan iOS. Di Jepang, game ini telah diunduh hingga 8 juta kali. Versi bahasa Inggrisnya direncanakan akan dirilis pada musim panas 2017 dengan langsung menghadirkan konten cerita hingga chapter 2. Game ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime spesial yang tayang pada akhir tahun 2017

Fate/Grand Order menceritakan pemain yang ditunjuk sebagai Master oleh organisasi Caldea untuk menyelamatkan umat sejarah dari jalan sejarah yang berjalan tidak teratur. Sang Master dapat memanggil para servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: Fairuz Salsabila

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.