BAGIKAN

Petualangan Natsu dan kawan-kawan dalam seri komik Fairy Tail akan segera berakhir. Diumumkan melalui majalah komik Weekly Shounen Jump volume ke-25 yang terbit pada hari Rabu (17/5), seri komik karya Hiro Mashima tersebut akan berakhir dalam 10 chapter lagi.

Sebelumnya, situs resmi dari film Fairy Tail: Dragon Tail mengumumkan bahwa komik ini telah memasuki lakon cerita terakhir pada bulan Februari lalu. Selain itu, komik ini telah terjual sebanyak 60 juta kopi di seluruh dunia.

Di sisi lain, Mashima juga mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk membuat karya baru dalam waktu dekat. Ia ingin menghadirkan kisah baru dengan karakter dan latar dunia yang baru.

Sampul komik tankoubon Fairy Tail Vol. 61
Advertisement Inline

Fairy Tail merupakan manga yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari Natsu Dragneel dan kawan-kawannya di serikat pentihir terkenal bernama Fairy Tail. Komik ini pertama kali terbit pada tahun 2006. Saat ini, seri komik tersebut sudah terbit sebanyak 61 volume, serta sudah diadaptasi menjadi serial anime yang ditayangkan sebanyak 2 musim, 2 film, beberapa seri OVA dan sebuah seri spin-off.

Di Indonesia sendiri, komik Fairy Tail diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo sampai saat ini telah ditebitkan hingga volume ke-44. Selain itu, musim pertama anime ini pernah ditayangkan di Indosiar. Sementara itu, film Fairy Tail: Dragon Cry yang telah diputar di Jepang sejak tanggal 6 Mei dipastikan akan hadir di layar bioskop Indonesia.

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: Ahmad Faisal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.