Berlanjut Lagi, Nantikan Episode Spesial Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo

0
Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo
© Makoto Sanda / TYPE-MOON / LEMPC

Kisah Lord El-Melloi II dalam menyelidiki berbagai kasus misteri dalam anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo -Rail Zeppelin Grace noteakhirnya akan kembali berlanjut.

Ya, seri anime yang menjadi salah satu spin-off dari serial Fate ini akan kembali hadir dalam episode spesial. Walau telah resmi diumumkan dalam event online Aniplex Online Fest 2021 pada Minggu (4/7), Daisuke Namikawa yang menjadi seiyu sang karakter utamanya mengungkapkan kalau dirinya masih belum melakukan sesi rekaman untuk proyek anime ini. Meskipun begitu, ia bersama para staf dan seiyu yang sebelumnya menggarap seri animenya yang tayang pada 2019 lalu akan menantikan kehadiran episode spesialnya.

Baca Juga: Film Anime Evangelion 3.0+1.0 akan Dirilis di Amazon Prime!

Menyambut pengumuman tersebut, visual perdana yang dibuat oleh Jun Nakai yang menjadi pendesain karakter di serial animenya telah dirilis.

anime lord el-melloi ii
© Makoto Sanda / TYPE-MOON / LEMPC

Anime Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo -Rail Zeppelin Grace note merupakan anime yang diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Makoto Sanda. Seri novelnya pertama kali dirilis pada Desember 2014 dan volume ke-9 dari novelnya telah dirilis pada 31 Desember 2018. Novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Tou Azuma.

Serial animenya sendiri digarap oleh studio TROYCA dengan disutradarai oleh Makoto Katou (Yagate Kimi ni Naru, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru). Naskah ceritanya ditulis oleh Ukyou Kodachi (Boruto: Naruto Next Generation), sementara desain karakternya ditangani oleh Jun Nakai (GATE, Silver Spoon). Bagian musiknya akan digarap oleh Yuki Kajiura, sedangkan sang sutradara Fate/Zero, Ei Aoki akan menjadi supervisor proyek anime ini.

Berlatar 4 tahun setelah terjadinya Holy Grail War di anime Fate/Zero, anime ini mengisahkan Waver Velvet yang sekarang menjadi penerus Kayneth El-Melloi Archibald. Ia kini berganti nama menjadi Lord El-Melloi II dan memiliki murid bernama Grey. Kisahnya sendiri berlatar di Clock Tower, kantor pusat Asosiasi Penyihir di Inggris. Mereka bersama-sama menyelidiki berbagai misteri yang menyelimuti Asosiasi Penyihir.

Baca Juga:

Summer 2019 Anime: Lord El-Melloi II-Sei no Jikenbo: Rail Zeppelin Grace Note

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.