BAGIKAN
© Shogakukan Inc. 2018 All rights reserved.

Mix, salah satu komik olahraga bisbol karya komikus asal Jepang Mitsuru Adachi ini akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun 2019 mendatang. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal rilis yang pasti.

Dalam komik Mix dikisahkan mengenai Tachibana bersaudara, Soichiro dan Toma, bersama tim baseball sekolah Meisei, yang berjuang untuk mengikuti pertandingan nasional. Sayang, bakat Toma sebagai pitcher tidak bisa berkembang karena Nikaido, pitcher ace tim mereka lebih diprioritaskan pelatih berhubung ayah Nikaido adalah donatur terbesar sekolah Meisei. Komik ini sendiri bersettingkan 30 tahun setelah Touch, salah satu komik karya Mitsuru Adachi yang juga bertema olahraga bisbol.

Komik Mix ini sendiri dirilis sejak tahun 2012 lalu, melalui majalah Monthly Shonen Sunday, untuk kemudian dirilis juga dalam bentuk komik satuan atau tankoubon. Komik ini telah dicetak hingga 7,5 juta kopi. Di Indonesia sendiri komik Mix diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo, yang sebelumnya juga pernah menerbitkan Touch, dan juga sejumlah komik-komik karya Mitsuru Adachi sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.