BAGIKAN

Secara resmi, AESF (Asian Electronic Sports Federation) akhirnya mengumumkan braket untuk cabang eSports game AOV Asian Games 2018. Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Tim Chinese Taipei/Taiwan di pertandingan pertama Asian Games pada tanggal 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB mendatang.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh tim nasional AOV Indonesia. Kini, setelah mengetahui bahwa ternyata lawan pertama mereka adalah tim yang sering bertengger sebagai kandidat juara di berbagai pertandingan AOV tingkat internasional, timnas Indonesia berupaya untuk berlatih lebih keras lagi.

Didukung oleh Garena AOV Indonesia, kelima pemain inti timnas AOV Indonesia yang terdiri dari Glen “DG Kurus”, Ilham “Susugajah”, Muhammad “EVOS Ahmad”, Farhan “EVOS Hanss” dan Yay “ WyvorZ” sudah memulai latihan intensif setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB di kantor Garena Indonesia. Tencent selaku pengembang dari game AOV ini juga ikut mendukung penuh Tim AOV Indonesia dengan mengundang pelatih dan beberapa pemain AOV dari Chinese Taipei (bukan pemain Tim Chinese Taipei untuk Asian Games 2018) untuk menemani latihan dan persiapan tim nasional AOV Indonesia.

Advertisement Inline

Akan dipertemukan dengan salah satu tim terkuat dunia, apakah timnas AOV Indonesia mampu merebut kemenangan? Tetap dukung tim nasional AOV Indonesia ya!

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, dan Free Fire.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.