BAGIKAN
© Taishi Tsutui, Kodansha

Apakah Anda adalah penggemar dari berbagai serial manga yang diterbitkan di majalah komik Weekly Shonen Jump? Satu lagi serial manga komedi romantis yang diorbitkan di majalah komik milik penerbit Kodansha yang berjudul Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai tampaknya akan segera diadaptasi menjadi anime.

Dilansir dari akun Twitter Moetron (@pkjd), situs resmi dari anime ini dengan alamat boku-ben.com ternyata telah didaftarkan sejak 10 Agustus lalu oleh pihak penyedia domain onamae.com. Yang menarik, situs tersebut menampilkan pesan error 404 dari Aniplex, salah satu perusahaan yang terlibat dalam proses produksi berbagai judul anime populer.

Selain itu, akun twitter dengan nama @bokuben_anime juga telah dibuat dalam kurun waktu yang sama. Akun tersebut belum menulis tweet hingga saat ini dan masih berstatus “protected” alias belum dapat diakses secara umum. Apakah kabar seputar pembuatan adaptasi serial anime Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai akan diumumkan dalam waktu dekat?

Apakah Aniplex akan terlibat dalam produksi anime Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai?
Advertisement Inline

Boku-tachi wa Benkyou ga Dekinai adalah serial manga karya Taishi Tsutui yang pertama kali terbit pada Februari 2017. Volume ke-8 dari serial manga ini akan dirilis pada 4 September mendatang. Menjadi salah satu yang terpopuler, serial manga ini telah tercetak sebanyak satu juta kopi hingga 2 Mei lalu. Hingga artikel ini ditulis, serial manga ini telah mencapai 74 chapter.

© Taishi Tsutui, Kodansha

Serial manga ini mengisahkan Nariyuki Yuiga, seorang siswa yang ingin mendapatkan beasiswa karena berasal dari keluarga kurang mampu. Pihak sekolahnya pun akhirnya bersedia memberikan beasiswa dengan syarat ia harus belajar bersama dua siswi cantik yang sama-sama bertekad ingin masuk ke sekolah pilihannya.

Rizu Ogata adalah siswi yang ahli di bidang IPA, sedangkan Fumino Furuhashi mahir di bidang sastra. Anehnya, mereka berdua justru berminat untuk masuk ke kampus yang bertolak belakang dengan keahliannya dan sama-sama belum mahir dengan bidang tersebut. Sang protagonis kemudian bertemu dengan siswi lain bernama Uruka Takemoto yang hanya jago di bidang olahraga, terutama renang. Sanggupkah Yuiga membuat mereka semakin pandai di bidang yang akan diminatinya ketika kuliah nanti?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.