BAGIKAN

Lagu Tema Resmi Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut yang sedang naik daun Via Vallen telah banyak dicover oleh penyanyi luar negeri. Grup Idola asal Jakarta, SHOJO COMPLEX tidak ingin ketinggalan. Dalam rangka meramaikan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Shojo Complex mengcover Lagu Tema Resmi dari pesta olahraga Asia empat tahunan ini.

Berkolaborasi dengan komposer muda Davin Ega, Shojo Complex memberi nuansa yang berbeda dengan mengarasemen lagu tersebut sesuai dengan image grup idola ini. Lagu Meraih Bintang diarasemen ulang menjadi lagu yang lebih upbeat dari lagu aslinya, sehingga cocok untuk menari dan bergoyang. Tidak hanya itu, penambahan Rap berbahasa Jepang pada liriknya memberikan nuansa yang khas. “Merupakan kesempatan baik bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian games 2018 dan kami ingin ikut berpartisipasi mendukung dan mengsukseskan acara ini” tutur Diasta, leader dari Shojo Complex.  “Semoga bisa satu panggung dengan Kak Via Vallen” tambahnya.

Intip aksi mereka mengcover Lagu Tema Resmi Asian Games 2018, Meraih Bintang melalui video klip ini:

Advertisement Inline

Thanks to:

Producer: Todoan Faldy (https://bit.ly/2w5BnYX)

Music: Davin Ega Merpati (https://bit.ly/2MwHj7g)

Video: Johanes Jassen (https://bit.ly/2nGqkSc)

Rap Lyrics: Genki Sadamatsu (https://bit.ly/2BcEOTj)

Vocal Director: Bernice Nikki (https://bit.ly/2KWj0Lq)

Choreography by: Ninoy (https://bit.ly/2OFoAE6)

Crew: Iman Wardana (https://bit.ly/2OBWF7Q) & Rizaldi SM (https://bit.ly/2KXAtmr)

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.