BAGIKAN
"Kono bangumi wa, goran no suponsaa no teikyou de okurishimasu"

Pergelaran Asian Games ke-18 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang Indonesia telah resmi dibuka pada 18 Agustus 2018 lalu. Dengan mengusung slogan “Energy of Asia,” Asian Games 2018 diselenggarakan mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Ada berbagai hal menarik dalam prosesi pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2018 lalu. Salah satunya adalah video aksi bermotor yang dibintangi oleh Presiden Joko Widodo.

Advertisement Inline

Pada video tersebut ditampilkan Presiden Joko Widodo yang sedang bersiap-siap untuk menghadiri pembukaan Asian Games 2018. Namun ditengah perjalanan sang presiden terjebak oleh kemacetan Jakarta, pada saat itu sang presiden melihat moge model FZ-1 buatan pabrikan Yamaha milik Paspampres. Presiden Joko Widodo langsung keluar dari mobil dan memilih mengendari moge tersebut untuk melibas kemacetan di Jakarta dan hadir di pembukaan Asian Games 2018. Aksi tersebut pun ditutup dengan hadirnya Presiden Joko Widodo di Stadion Gelora Bung Karno sambil mengendarai moge yang disambut meriah oleh para penonton yang hadir.

Video aksi bermotor bak Kamen Rider tersebut membuat beberapa orang kreatif di jagad dunia maya untuk mengedit video tersebut bagaikan sebuah opening anime ataupun serial tokusatsu Jepang.

Di bawah ini beberapa video yang berhasil didapatkan oleh kami.

Bagaimana pendapat Anda terdapat video-video di atas? berikan komentarnya serta beritahu kami jika ada video menarik lainnya yang mungkin saja terlewat.

Ajang Asian Games 2018 masih tetap berlangsung. Hingga artikel ini ditulis, kontingen Indonesia berada di urutan keempat dengan mengumpulkan 5 medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu. Klasemen sementara hingga saat ini masih dipimpin oleh kontingen Tiongkok yang telah mengumpulkan 32 emas, 18 perak, dan 12 perunggu.

Baca Juga: 

Maria Oentoe: Suara di Balik Ibu Pertiwi dalam Pembukaan Asian Games 2018

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.