BAGIKAN
INORI merupakan sebuah ajang perlombaan dan festival budaya Jepang yang dipersembahkan oleh ekskul Nihongo Kurabu 3 SMA Negeri 3 Bandung. “INORI” diambil dari bahasa Jepang yang dalam bahasa Indonesia artinya adalah doa. Nama “INORI” sendiri merupakan bentuk singkat dari “Isshoni no Monogatari” yang artinya “Cerita Kita Bersama”. Dan tahun ini, INORI ke-12 hadir membawa kisah: INORI 2018 – Toki Akasareru Rekishi atau “Unraveling History”. INORI tahun ini bertemakan Unraveling Past Boundaries.
INORI sendiri terbagi menjadi dua rangkaian acara, yaitu INOSAN sebagai hari perlombaan dan INORI sebagai hari festival. Pada tahun ini, INOSAN dibagi menjadi tiga hari, yaitu pada tanggal 23-25 Agustus 2018. Pada tanggal 23 Agustus 2018 terdapat lomba Shuuji, Kana, dan babak penyisihan Cerdas Cermat. Pada tanggal 24 Agustus 2018 terdapat lomba Character Design, Otaku Battle, dan semi-final Cerdas Cermat. Lalu, pada tanggal 25 Agustus 2018 terdapat lomba Monogatari, Seiyuu, Cover Sing, Cover Dance, dan final Cerdas Cermat.
Pada tanggal 26 Agustus 2018, INORI yang merupakan acara festival akan dimeriahkan oleh performance menarik dari para bintang tamu. Pada INORI tahun ini menghadirkan Ono Enka, VOiR, Tokyo Night, Milky Way, Thousand Sunny, dan Yochi x Yamarashi. Tak lupa juga berbagai wahana menarik seperti Obake House yang bekerja sama dengan Tiloe’s Theatre SMA Negeri 3 Bandung, Yukata Photobooth yang bekerja sama dengan Unit Kebudayaan Jepang ITB, Game Corner yang bekerja sama dengan Character Cross, Cosplay Café yang bekerja sama dengan Black Crown Academy, Workshop yang akan diisi oleh NLEC dan Nihongo Kurabu 3 SMA Negeri 3 Bandung, Minigame Booth, Taman Baca, Pameran Karya, Photobooth, dan Community Center yang seru untuk dijelajahi.
Event INORI 2018 – Toki Akasareru Rekishi akan diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal: Kamis – Minggu, 23 – 26 Agustus 2018
Pukul: INOSAN 14.00 – 17.00, INORI 08.30 – 17.00 WIB
Tempat: SMA Negeri 3 Bandung
HTM: INOSAN Free Entry, INORI Rp10.000,-

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.