BAGIKAN

Satu lagi acara jejepangan di kota Bandung akan segera hadir lagi pada awal November ini. Ya, acara Bandung Wonderland alias Bandung Wundurland akan kembali menyapa Anda yang tinggal di Kota Kembang! Acara ini akan digelar pada Minggu, 4 November 2018 di Theater Tertutup Dago Tea House, Bandung!

Mengusung tema “Maju Kena, Mundur Kena” seperti judul film Warkop DKI, event Bandung Wundurland hadir dengan banyak sekali acara seru, mulai dari performance dan lomba Cosplay, Band, Dance, Nyanyi, hingga EDM. Tak hanya itu, event ini juga semakin meriah dengan berbagai konten yang juga menarik, seperti talkshow bareng kreator dan cosplayer, bazaar, hingga rental PeeS! Harga tiket acaranya juga bisa dicek lewat poster di bawah ini.

bandung wundurland bandung wonderland
Para guest star yang sudah tidak asing lagi di skena acara jejepangan Bandung siap tampil di Bandung Wonderland 2018 alias Bandung Wundurland!

Banyak acara tentunya juga banyak bintang tamu. Event Bandung Wundurland juga turut menghadirkan banyak bintang tamu (guest star alias Ge.Es) dan para penampil lain yang tak kalah seru. Ada band dan grup idola yang sudah hilir mudik di skena acara jejepangan Bandung dan sekitarnya yang tampil di sini. Siapa saja mereka?

Idol:
Lumina Scarlet (LusCa)
VOIR
LuSca Kouhai

Band:
For The Youth
Quincy
Frame
Thousand Sunny
DOMSS (Discosaurus Orkes Musik Suka Suka)

Selain penampilan grup idol dan band, Bandung Wundurland kembali menghadirkan para DJ EDM spesialis anisong bersama Yochi Musik dan kawan-kawan dalam tajuk “WIBUVERSE PART 2: GAMAU PULANG, MAUNYA DI GOYANG.

bandung wundurland bandung wonderland wiburave

Selain acara hiburan asik, Bandung Wundurland juga menghadirkan acara talkshow bertajuk Ngabacots: Ngobrol Asik Bareng Author dan Cosplayer Asik On The Stage. Para author komik dan cosplayer ternama siap tampil di acara sharing session ini. Siapa saja mereka?

Sudah siap datang ke acaranya? Jangan lupa cek rundown serta cara berangkat ke lokasi acara ini agar tidak melewatkan penampilan Ge.Es kesayangan Anda.

Sampai jumpa di acara Bandung Wonderland 2018 alias Bandung Wundurland akhir pekan ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.