Dalam gelaran Comifuro XI 2018 yang dilangsungkan pada tanggal 18-19 tahun lalu, teman-teman dari Ponimu Indonesia maju ke panggung untuk membicarakan lebih jauh mengenai Ponimu. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sempat menonton talk show tim Ponimu di atas panggung, tapi mungkin tidak semua sempat datang ke acaranya. Karena banyak info penting yang dibahas, termasuk 5 judul baru yang akan dibawakan oleh kami di tahun 2018 ini!

Lewat patch kedua mereka yang dijadwalkan akan rilis di akhir bulan ini, kami juga akan menambah beberapa judul baru dalam lineup mereka. Salah satunya adalah Project Itoh: Harmony yang sudah diumumkan dalam patch notes sebelumnya. Ada 5 judul yang akan dikeluarkan oleh Ponimu di masa depan, yaitu:

  1. Girls und Panzer
  2. Tari-Tari
  3. Canaan
  4. Polyphonica Crimson S
  5. Higashi no Eden: King of Eden & Paradise Lost

Kelima judul ini akan segera tayang di Ponimu, namun masih belum ada tanggal tayang yang pasti untuk kelima judul tersebut.

Advertisement Inline

Selain itu, kami juga tengah mempersiapkan untuk simulcast di bulan Oktober, tepatnya di musim gugur tahun ini. Simulcast merupakan bentuk sebuah penayangan anime yang bersamaan atau berdekatan dengan penayangan perdananya di Jepang. Judul apakah yang Ponimu bawakan? Mari kita nantikan sama-sama!

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang telah dibuka sejak bulan Juli 2018. Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. kami juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di sini berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Kami juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.