BAGIKAN
© Ishida Sui / Shueisha · Tokyo Ghoul: re Production Committee

Sudah menonton serial anime Tokyo Ghoul:re yang tayang di Jepang pada bulan April sampai Juni 2018 lalu? Pada bulan Oktober 2018 mendatang, anime tersebut akan hadir kembali dalam musim keduanya, di mana melalui musim keduanya akan diceritakan akhir dari “kisah yang menyelimuti Ken Kaneki.”

Intip video promosinya berikut ini:

Advertisement Inline

Diangkat dari komik berjudul sama yang ditulis oleh Sui Ishida, dalam seri komik ini dikisahkan karakter bernama Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Kesuksesan animenya telah membuat komik ini diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game, dan sebuah film live action yang sempat diputar di Indonesia.

Adapun Tokyo Ghoul:re adalah sebuah komik lanjutan yang telah diterbitkan di Jepang pada tahun 2014 lalu, di mana pada komik ini, dikisahkanlah kejadian 2 tahun setelah komik pertamanya, lengkap dengan kehadiran sejumlah karakter baru.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit komik m&c!. Adapun di Jepang sendiri, komik Tokyo Ghoul:re baru saja berakhir pada bulan Juli 2018 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.