© Lucasfilm/Polygon Pictures

Suka dengan film drama epik luar angkasa karya George Lucas, Star Wars? Kini film futuristik berteknologi tinggi, yang terkenal dengan pedang lasernya tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah anime oleh Lucasfilm, bekerjasama dengan Polygon Pictures! Kini video trailer untuk anime ini telah dirilis, di mana diinformasikan pula bahwa anime Star Wars: Resistance akan dirilis pada 7 Oktober 2018 mendatang.

Dengan judul Star Wars: Resistance, dalam proyek anime ini akan dikisahkan mengenai Kazuda Xiono, seorang pilot Resistance terbaru yang ditugaskan untuk mematai-matai dan mewaspadai ancaman dari First Order. Anime ini sendiri akan bersettingkan sebelum film Star Wars: The Force Awakens, dan akan ditampilkan pula sejumlah karakter seperti Poe Dameron dan Captain Phasma, yang masing-masing akan disuarakan oleh Oscar Isaac dan Gwendoline Christie, respectively. Proyek anime ini akan dirilis di Disney Channel Amerika pada 7 Oktober 2018 mendatang, untuk selanjutnya akan dirilis di saluran Disney XD, dan di seluruh dunia. Selain Oscar Isaac dan Gwendoline Christie, proyek anime ini juga akan disuarakan oleh Christopher Sean (Days of Our Lives) yang akan berperan sebagai Kazuda Xiono, Suzie McGrath (East Enders), Scott Lawrence (Legion), Myrna Velasco (Elena of Avalor), Josh Brener (Silicon Valley), Donald Faison (Scrubs), Bobby Moynihan (DuckTales), Jim Rash (Community), dan Rachel Butera (Tammy’s Tiny Tea Time).

Advertisement Inline

Proyek ini akan digarap oleh Dave Filoni bersama dengan  Athena Portillo, Justin Ridge, dan Brandon Auman sebagai produser eksekutif. Amy Beth Christenson akan bertindak sebagai art director.

Polygon Pictures sendiri adalah studio anime asal Jepang yang telah menghasilkan sejumlah proyek anime seperti serial anime Ajin, trilogi film anime Godzilla, hingga bekerjasama dengan Studio Ghibli dalam membuat serial anime Ronja the Robber’s Daughter. Selain itu Polygon Pictures juga terlibat dalam pengerjaan animasi dari Star Wars: The Clone Wars pada tahun 2008 lalu, yang memenangkan penghargaan Daytime Emmy Awards sebanyak hingga 2 tahun berturut-turut untuk kategori Outstanding Special Class Animated Program.

KAORI Newsline | Sumber: Entertainment Weekly & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.