BAGIKAN
© Ishida Sui / Shueisha · Tokyo Ghoul: re Production Committee

Apakah Anda sudah menonton serial anime Tokyo Ghoul:re yang tayang pada April lalu? Musim kedua dari salah satu anime dengan tema cerita yang gelap dan edgy ini telah diumumkan akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang. Jelang tayang, tanggal tayang perdana dari anime ini telah terungkap.

Diumumkan lewat situs resminya, musim terbaru anime Tokyo Ghoul:re rencananya akan mulai tayang pada 9 Oktober. Animenya sendiri akan hadir di lima stasiun TV Jepang, yaitu Tokyo MX, Sun TV, TV Aichi, TVQ Kyushu, dan BS11. Visual terbaru dari anime ini yang menampilkan Haise Sasaki bersama para tim investigator ghoul Quinx Squad juga telah dirilis.

© Ishida Sui / Shueisha · Tokyo Ghoul:re Production Committee

Penyanyi lagu tema Tokyo Ghoul:re juga telah diumumkan, di mana TK dari grup Ling Tosite Sigure akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “katharsis“. Sementara itu, lagu penutupnya yang berjudul “Rakuen no Kimi“.

Seperti musim sebelumnya, anime ini masih diproduksi oleh studio Pierrot dengan disutradarai oleh Odahiro Watanabe (Soul Buster, Valkyrie Drive: Mermaid). Naskah ceritanya ditulis oleh Chuji Misakano yang sebelumnya menangani cerita anime Tokyo Ghoul musim sebelumnya. Desain karaktenya ditangani oleh Atsuko Nakajima (Ranma 1/2, Sakamoto Desu ga?).

Tokyo Ghoul adalah serial komik karya Sui Ishida. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game, dan sebuah film live action yang sempat diputar di Indonesia.

© Sui Ishida / Shueisha · Tokyo Ghoul:re Production Committee

Tokyo Ghoul:re adalah sekuel dari seri komik Tokyo Ghoul yang telah dirilis di Jepang pada tahun 2014 lalu dengan karakter-karakter baru. Mengambil latar dua tahun setelah akhir dari seri sebelumnya, serial komik ini mengisahkan Haise Sasaki yang memimpin tim investigator khusus bernama Quinx Squad yang dibentuk oleh Commission of Counter Ghoul (CCG). Berisi para manusia dengan kekuatan ghoultim ini memulai tugasnya dengan menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sosok ghoul misterius bernama Torso.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.