BAGIKAN

Penerbit m&c! akan menerbitkan komik Tokyo Ghoul:re ke Indonesia. rencananya komik ini akan diterbitkan di Indonesia mulai 26 September 2018 mendatang. Tiap edisi dari komik ini akan dicetak dengan kualitas premium seperti versi Tokyo Ghoul sebelumnya, dengan berisi sekitar 216 halaman, lengkap dengan sejumlah halaman berwarna di setiap edisinya.

Tokyo Ghoul adalah serial komik karya Sui Ishida. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game, dan sebuah film live action yang sempat diputar di Indonesia.

Tokyo Ghoul:re adalah sekuel dari seri komik Tokyo Ghoul yang telah dirilis di Jepang pada tahun 2014 lalu dengan karakter-karakter baru. Mengambil latar dua tahun setelah akhir dari seri sebelumnya, serial komik ini mengisahkan Haise Sasaki yang memimpin tim investigator khusus bernama Quinx Squad yang dibentuk oleh Commission of Counter Ghoul (CCG). Berisi para manusia dengan kekuatan ghoultim ini memulai tugasnya dengan menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sosok ghoul misterius bernama Torso. Komik Tokyo Ghoul:re sendiri di Jepang telah berakhir pada 5 Juli 2018, tepatnya pada chapter 179 dengan judul The Montain Goat Song. Sama seperti prekuelnya, komik Tokyo Ghoul:re juga telah diadaptasi menjadi anime, di mana anime Tokyo Ghoul:re akan segera hadir kembali dalam musim keduanya mulai 9 Oktober 2018 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.