Melalui akun Facebooknya Toge Productions, pengembang dan publisher game asal Tangerang ini mengumumkan bahwa salah satu game produk mereka, yaitu MagiCat telah di-port ke Nintendo Switch. Versi port Nintendo Switch ini telah dirilis pada 20 September 2018.

Dikembangkan oleh Kucing Rembes, salah seorang pengembang game indie dari Surabaya, MagiCat adalah game petualangan side scrolling 2D yang akan mengingatkan para gamer akan game-game petualangan scrolling 2D klasik seperti Sonic atau Super Mario World.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Dalam MagiCat, pemain akan bermain sebagai seekor kucing sihir yang akan berpetualang melewati 63 level yang masing-masing terdapat bos-bos yang berbeda-beda, dan kesemuanya tersebar di 7 dunia.

Dalam game MagiCat pemain akan berpetualang demi mengembalikan sebuah artifak yang dicuri dengan mengeksplorasi dunia MagiCat yang penuh dengan sihir. Pemain bisa mengendalikan si kucing untuk melompat, berlari, hingga melemparkan bola api. Selain itu juga terdapat sejumlah item yang bisa didapat seiring dengan berkembangnya alur cerita.

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, dalam game ini pemain benar-benar akan diajak bernostalgia dengan game-game petualangan side scrolling 2D klasik dengan grafik dan pewarnaan ala pixel 2D klasik, musik bernuansa retro, hingga permainan ala game-game petualangan side scrolling 2D klasik yang dipadu dengan sejumlah elemen modern.

Game ini sendiri sebelumnya telah dirilis untuk PC sejak 22 Agustus 2017 lalu melalui Steam. Namun kini para pemilik Nintendo Switch bisa mendapat kesempatan untuk memainkan game petualangan side scrolling 2D klasik, dengan berbagai nuansa retro klasik ala Sonic atau Super Mario World, karya pengembang game asal Indonesia di Nintendo Switch mereka. Jadi tunggu apa lagi? Mari mainkan MagiCat!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.