BAGIKAN

Apa jadinya bila Si Juki, karakter komik yang selalu mengaku-ngaku anti mainstream, padahal sudah mainstream sangat itu buka warteg, alias warung tegal? Jawabannya adalah Si Juki Warteg Mania! Sebuah game terbaru dari Si Juki yang tengah dikembangkan oleh Arsanesia.

Sesuai judulnya, dalam Si Juki Warteg Mania dikisahkan mengenai Juki yang berbisnis warteg. Dalam game ini pemain akan ditantang untuk mengelola warteg bersama Juki, dan juga sahabat-sahabat Juki lainnya, seperti Juleha hingga Mang Awung, yang akan membantu Juki dan pemain dalam mengelola warteg, seperti berkreasi dengan beragam macam masakan, hingga menyajikan beragam makanan khas Nusantara, untuk kemudian dijajakan kepada para pelanggan.

Apa saja fitur-fitur yang ada di dalam game Si Juki Warteg Mania? Berikut di antaranya:

    • Bahagiakan para penlanggan dengan menjajakan masakan-masakan Nusantara yang lezat dan berharga terjangkau.
    • Buatlah resep-resep yang kreatif dengan bahan-bahan segar yang dibeli di pasar.
    • Memasak bersama dengan Juki dan kawan-kawannya.
    • Belanja bahan-bahan masakan di pasar, dan jangan ragu untuk menawar harga!
    • Bantu Juki untuk menaikkan level wartegnya, supaya bisa mendapatkan berbagai resep dan bahan-bahan terbaru.
    • Temukan berbagai variasi masakan-masakan di seluruh Indonesia.
    • Jangan ragu-ragu untuk melayani para Sultan dan ibu-ibu berskuter yang akan membantu Juki dkk dalam mengelola wartegnya.
Advertisement Inline

Game Si Juki Warteg Mania ini memang dikembangkan demi mempopulerkan kuliner-kuliner khas Indonesia yang beragam tiada tara, melalui media video game. Selain makanan, pemain juga akan menemukan berbagai variasi kultural lokal yang unik seperti bertawar harga di pasar, angkutan umum khas Indonesia, dan lain sebagainya.

Saat ini, pihak Arsanesia masih belum merilis informasi lebih lanjut mengenai kapan kiranya game Si Juki Warteg Mania akan dirilis. Meskipun begitu, game ini sempat dipamerkan di ajang BEKRAF Game Prime 2018. Selain itu, kini publik akan kembali mendapat kesempatan untuk mencoba memainkan game Si Juki Warteg Mania, di perhelatan Popcon Asia 2018 yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu, tanggal 22-23 September 2018, di ICE BSD. Publik bisa mencoba memainkan Si Juki Warteg Mania di booth Pionicon World.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari ratusan ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.